Saturday, December 30, 2006

Selamat Datang 2007

Alhamdulillah...tak terasa 2006 sudah hampir berakhir dan lusa sudah memasuki tahun 2007. Gak terasa yah..hari-hari 2006 seperti terbang...Masih segar dalam ingatanku tahun baru 2006 setahun yang lalu. Saat itu Project MEPI menjelang GO Live dan pas tanggal 31 desembernya kita semua pada masuk kantor. Aku di kantor sampai jam setengah 12 malam. Dan pada saat pergantian tahun aku masih di jalan deket Kampung Rambutan.... Lucu juga kalau mengingat masa2 lalu..trus pas tanggal 1 Januari 2006 aku pun masih ngantor. Suasana kantor di MEPI sendiri penuh banget. Yah itulah tahun baru setahun yang lalu.
Kalau di tahun 2006 sendiri sih berjalan cukup enak lah. Alhamdulillah aku dapet pergi menunaikan ibadah Umroh di tanah suci. Sungguh pengalaman yang masih terbayang di benakku walaupun sudah 6 bulan berlalu. Apalagi kalau melihat di TV dimana jutaan umat Muslim seluruh dunia berkumpul untuk menunaikan ibadah Haji, membuatku ingin segera kesana lagi. InsyaAllah aku bisa kesana lagi nanti bersama suamiku.
Trus aku juga diberi kesempatan pergi ke Malaysia untuk Core Analyst School. Ketemu dengan teman-teman dari berbagai negara. Waaah senangnya...aku bener2 seneng bisa ke Malaysia.
Hmmm kalo soal resolusi di tahun 2007 aku pengen nikah, trus jadi muslimah yang baik, jadi istri dan ibu yang baik.. aminnn...
Semoga bisa tercapai ya Allah...

Friday, December 22, 2006

Happy Mothers Day


Kalau melihat kehidupan wanita (baca:seorang ibu) terutama di Jakarta sungguh menakjubkan. Pekerjaan seorang ibu memang tiada habis-habisnya. 24 jam penuh seorang ibu bekerja mengurus rumah tangga, suami dan anak-anak. Apalagi di jaman sekarang ini sudah lumrah ibu ikut membantu mencari nafkah dengan bekerja. Seorang ibu saat ini mempunyai peran ganda yang bisa dikatakan sungguh hebat. Pagi-pagi ibu sudah berangkat dan pulang di sore/malam hari. Sampai di rumah seorang ibu harus bekerja lagi mengurus anak-anak dan rumah tangga. Seakan tiada habisnya memang pekerjaan seorang ibu.


Sungguh, betapa mulianya seorang Ibu. Memang benar kalau surga berada di bawah telapak kaki ibu, dan selagi ibu kita masih hidup, bersyukurlah kita. Berbuat baiklah kepada ibu kita, sayangi beliau dan jangan berlaku kasar. Kasih ibu memang tiada batasnya dan berapapun yang kita berikan kepada ibu, tidak akan dapat menggantikan jasa Ibu ke kita.


Mama, terimakasih atas semua kasih sayang dan cinta yang telah engkau berikan kepada aku. Maafkan aku yang terkadang suka membuat mama risau, kecewa ataupun marah. Semoga Allah selalu memberikan rahmat, hidayah, perlindungan serta kesehatan kepada Mama. Sungguh Ma...aku sangat menyayangi Mama..selalu :-)

Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2006

Thursday, December 21, 2006

2006 to 2007

Isian dari Bulletin Board Friendster niyy...

1) Was 2006 a good year for you?
Hmmm….yes….alhamdulillah. Alhamdulillah udah dikasih banyak banget sama Allah di tahun 2006 ini. Aku dikasih kesempatan pergi ke luar negeri 2 kali, trus dapet penilaian performance dari kantor bagus dan masih banyak lagi…Alhamdulillah

2) What was your favorite moment of the year?
November 2, 2006… akhirnya

3) What was your least favorite moment of the year?
Ketika aku harus memilih antara 2 hal yang sangat penting bagi aku. Sekarang pun masih milih siy..cuman aku kayaknya udah tau mana yang harus dipilih

4) Where were you when 2006 began?
At Home…

5) Who were you with?
My family

6) Where will you be when 2006 ends?
In Salatiga…on my sister’s home…

7) Who will you be with when 2006 ends?
My family, papa mama astri mbak dewi mas tachta athiya

8) Did you keep your new years resolution of 2006?
Hmmm kudu dicek lagi nih

9) Do you have a new years resolution for 2007?
Menjadi seorang muslimah yah baik, menjadi istri dan ibu yang baik insyaAllah

10) Did you breakup with anyone in 2006?


11) Did you make any new friends in 2006?
of course..banyak juga siy…temen waktu Core Analyst School di KL, temen Accenture yang baru ketemu, temen pas tes di P******** juga ada, trus temen2 baru untuk sharing di suatu website..:-D

12) Who are your favorite new friends?
Semuanya… cuman yang lumayan akrab sekarang2 ini sih teman di office, Rahmi, Ana dan Eka.

18) What was your favorite month of 2006?
Juni…karena waktu itu umroh ke Arab saudi…

19) Did you travel outside the country in 2006? Where?
yup… bulan maret ke Kuala Lumpur. It was a great time with a lot of people around Asia Pasific country. Trus bulan Juni umroh… pengalaman yang sangat menyenangkan dan mengharukan. Alhamdulillah ya Allah diberi kesempatan..

20) How many different country did you travel to in 2006?
2

21) Did you lose anybody close to you in 2006?
Alhamdulillah nggak

22) Did you miss anybody in the past year?


23) What was your favorite movie that you saw in 2006?
Apa yah….Harry Potter lumayan juga.

24) What was your favorite songs from 2006?
banyak..

25) What was your favorite memory from 2006?


26) How many concerts did you see in 2006?
Kayaknya gak pernah nonton konser ya di tahun 2006 ini..:p

27) Did you have a favorite concert in 2006?
Nope...

28) Did you drink a lot of alchohol in 2006?
Jangan sampe deh…gak akan

29) Did you do a lot of medicines in 2006?
Alhamdulillah masih obat2 flu dsb

30) How many people did you kiss in 2006?
Berapa sih ya hehehehehehe…palingan cuman keluarga doang kok :-P

31) Did you do anything you are ashamed of this year?
Udah lupa siyyy

33) What was the worst lie someone told you in 2006?
kayaknya gak ada

34) Did you treat somebody badly in 2006?
Nggak tuhhh

35) Did somebody treat you badly in 2006
Nggak ada alhamdulillah

36) How much money did you spend in 2006?
Gak ngitung…cuman yang jelas masih ada tabungan kok..;-)

37) What was your proudest moment of 2006?
Ketika aku diterima di perusahaan berinisial P…. Soalnya banyak banget yang pengen masuk ke sana. 30 ribu orang saingannya… alhamdulillahhh

38) What was your most embarrassing moment of
Lupa

39) If you could go back in time to any moment of 2006 and change it what?
Nope….:-) Aku sudah bahagia dengan sekarang ini

40) What are your plans for 2007?
Banyak rencana…insyaAllah terlaksana. Amin..

Wednesday, December 20, 2006

Suatu sore di Patas AC 10

Suatu sore nan mendung, aku melangkahkan kakiku menaiki bus Patas AC 10 jurusan Dukuh Atas-Kampung Rambutan yang akhir-akhir ini setia menemaniku pulang dari Wisma 46.
Bis yang masih kosong membuat aku leluasa memilih tempat duduk yang aku sukai. Aku memilih duduk dekat jendela karena aku lebih bisa melihat ke arah luar.
Sebulan lebih naik Patas AC 10 ini membuatku hafal, bahwa sebentar lagi akan ada pengamen yang menyanyikan berbagai macam lagu, mulai dari lagu yang sedang 'in' di tanah air, lagu rohani ataupun lagu jadul yang aku sendiri tidak tahu apa judulnya. Selain pengamen juga banyak penjual segala macam barang seperti pulpen, makanan kecil, kamus bahasa inggris, bacaan doa, peniti, bahkan sandal2 yang murah meriah. Harganya memang sangat murah. Pulpen satu lusin hanya 5000 rupiah saja, atau kamus bahasa Inggris juga hanya 5000 rupiah. Bisa dibilang di toko2 susah menemukan barang dengan harga semurah itu.
Biasanya aku jarang banget membeli sesuatu dari penjual2 itu, pernah waktu itu cuma beli peniti.
Seperti biasa beberapa menit setelah aku duduk dalam bis, ada pengamen datang. Kali ini pengamennya ada 3 orang. Tidak seperti biasanya yang kali ini sungguh membuat aku berpikir lagi. Bahwa begitu banyak di Jakarta ini kalangan tidak mampu yang harus bertahan hidup dengan cara seperti mengemis, berdagang asongan, mengamen bahkan ada juga yang tak segan-segan bertindak kejahatan seperti copet atau rampok. Astagfirullah.....
Seperti kata salah seorangt pengamen itu, mereka tidak memilih untuk menjadi pengamen, namun nasiblah yang membawa mereka menjadi pengamen. Demi bertahan hidup di Jakarta yang keras ini.
Aku sendiri hanya bisa bersyukur bahwa aku diberi rejeki oleh Allah.. bahwa aku diberi kesempatan untuk bekerja dimana banyak orang di luar sana yang pengangguran.
Aku tiba-tiba merasa terhenyak bahwa terkadang aku ini kurang merasa bersyukur kepada Allah. Aku terkadang suka merasa tidak puas dengan aku yang sekarang dan masih suka melihat ke orang-orang yang aku rasa lebih dari aku dengan iri. Astaghfirullah ya Allah, padahal sungguh banyak yang telah Kau berikan kepada ku. Sungguh betapa pemurahnya Engkau...
Alhamdulillah ya Allah..segala puji aku panjatkan kepada-Mu. Terimakasih ya Allah. Ternyata naik bis bisa membawa aku sadar...terimakasih para pengamen yang telah menyadarkan aku..:-)

*Ya Allah.... terimakasih sekali lagi ya Allah..:-) *

Friday, December 15, 2006

Alhamdulillah.....

Alhamdulillahirobbil'alamin...hanya itu yang bisa kuucapkan berkali-kali ketika mendapatkan kabar bahwa aku diterima di BUMN yang terkenal di negeri ini. Sungguh suatu keajaiban bahwa aku bisa diterima di situ mengingat persaingan yang amat sangat ketat dan begitu banyak yang menginginkan bekerja di situ. Sungguh memang Allah Maha pengasih dan Pemurah..karena sudah begitu banyak yang Allah kasih ke aku.
Namun memang apa yang kita inginkan tidak bisa selalu kita dapatkan. Seperti hal yang aku hadapi sekarang. Di saat aku memang sangat menginginkan bekerja di situ, namun ternyata ada sesuatu hal yang membuat kita tidak bisa menerimanya. Prioritas membuat kita harus memilih apa yang harus kita dahulukan. Memang itu suatu dilema, namun yakinlah bahwa Allah akan memberikan kita yang terbaik. Amin...

Monday, December 04, 2006

Reunian


Senangnyaa... bisa ketemuan sama anak-anak TI UI 99 di pernikahannya Didiet di Pewayangan. Kalau gak ada nikahan, gak akan deh ketemuan sama anak2. Hmm agenda berikutnya sapa lagi nih yang mau nikah. Kabarnya Djemi mau nikah bulan Maret??

Friday, November 10, 2006

Doaku di hari ini...

Ya Allah.... kalau memang kami berjodoh, dekatkanlah kami selalu ya Allah..
Berikan lah kami keyakinan dan keteguhan hati di antara kami berdua. Kami mohon dilancarkan segala semua urusan yang ada yang akan memperteguh kami berdua.
Amien....

*Jangan biarkan mata ini membasah lagi ya Allah.... jangan biarkan hati ini tersakiti lagi ya Allah... jangan biarkan hati ini merasa nelangsa lagi ya Allah....Kuatkan jiwa hamba jika ini memang ujian-Mu... berikan kami kebahagiaan ya Allah....Hanya itu pintaku kepada-Mu*

Kepercayaan...

Apakah aku ini orang yang gak bisa dipercaya ya? Di saat orang yang sangat aku hormati menanyakan lagi kredibilitasku, aku sungguh sedih... Benar, aku sedih sekali di saat orang yang aku hormati dan sayangi tidak mempercayai aku...
Dan aku juga sangat tidak menyukai kalau aku dibandingkan dengan orang lain. Sungguh hati ini sedih dan pedih rasanya..... :-(
Bukankah setiap orang itu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing?

Ya Allah berilah hamba-Mu ini kesabaran dan keteguhan hati....

Pulsa Mentari Seratus Ribu

Hwaaa..... hari ini aku menghabiskan pulsa sebesar 100 ribu rupiah..ckk ckk rekor tuh... seumur umur aku baru kali ini dalam hitungan hari (bahkan dalam hitungan menit) langsung habis tuh pulsa. Duhhhhh...... Yah emang aku menganggap penting sih yang aku telpon. Soalnya kalau gak ditelpon, hatiku gak tenang, deg-degan terus. Sampai detik ini saja aku masih mikirin terus. Hatiku tenang. Sampai-sampai perutku rasanya sakit dan kembung. Biasanya kalo stress ya seperti ini.
Tadi bisa sampai habis 100 ribu dalam hitungan menit (kira-kira 45 menit) itu soalnya yang ditelpon jauh...
Tapi gak papa..asal semuanya clear ya aku jabanin... cuman kenapa hatiku belum tenang yah. Kenapa hatiku masih deg-degan nggak karuan. Kenapa hatiku masih diliputi pikiran-pikiran buruk yang menghantui aku semalam di kala aku gak bisa tidur..Kenapa hati dan pikiranku masih ketakutan dan aku gak tau lagi aku mau ngapain sekarang. Aku rasanya butuh seseorang yang bisa aku ajak share... Tapi siapakah orang itu :-(
Memang hanya kepada Allah-lah tempat aku berdoa dan memohon pertolongan...

What a ruin...

I feel not good today.... Perutku sakit, masuk angin..mungkin karena stress. Semalaman tidurnya gak enak karena gelisah....
I dont know what happened to me today.. Semuanya berantakan dan aku gak tau aku harus ngapain lagi :-( Semuanya hanya kuserahkan kepada Allah.

Ya Allah, aku hanya minta dimudahkan segala urusanku, baik karier maupun urusan percintaan.

Wednesday, October 25, 2006

Selamat Tinggal Ramadhan 1427 H


Akhirnya Ramadhan berakhir tepat di hari Senin, 23 Oktober 2006. Terlepas dari segala perbedaan yang menyebutkan bahwa 1 Syawal 1427 H jatuh di hari Senin, namun pemerintah menetapkan bahwa 1 Syawal 1427 H jatuh di hari Selasa. Berakhirnya Ramadhan sungguh membuat aku sedih dan merenung terutama di akhir-akhir Ramadhan. Amalan apa saja yang telah kulakukan selama Ramadhan di tahun ini? Sekali lagi aku sesali, aku tidak memanfaatkan Ramadhan ini dengan semaksimal mungkin. Bulan seribu bulan, bulan yang terbaik di antara semua hari dan saat, bulan yang tidak tertandingi di hari-hari manapun, bulan yang paling menyedihkan ketika ditinggal, kawan yang ditunggu yang menyedihkan perpisahannya…. Di Ramadhan ini begitu banyak target yang tidak tercapai. Bacaan Al Quran-ku tidak khatam, aku tidak setiap hari bisa bertarawih, aku tidak banyak berdzikir mengingatmu dan masig banyak emosi yang meluap pada saat puasa. Niatku untuk bertarawih satu kali saja di Mesjid At-Tiin tidak tercapai. Kesibukan bekerja dan kondisi kota Jakarta yang sangat macet pada saat jam pulang kerja membuat aku terkadang terlalu lelah sehingga aku tidak sempat lagi melakukan amalan-amalan di malam hari. Sungguh, betapa sedih aku saat aku menyadari bahwa sudah banyak sekali hari-hari Ramadhan yang terlalui begitu saja. Dan tiba-tiba sudah saatnya merayakan Idul Fitri.
Seperti doa yang aku kutip dari buku “Doa & Amalan Harian di Bulan Ramadhan” terbitan Zahra yang aku baca di saat-saat terakhir Ramadhan:

Ya Allah, janganlah Engkau jadikan puasa kami saat ini sebagai puasa yang terakhir dalam hidup kami
Seandainya Engkau jadikan puasa ini sebagai puasa terakhirku, maka jadikanlah sebagai puasa yang dirahmati
Dan janganlah Engkau jadikan sebagai puasa yang tidak diterima
Amiennn….

Semoga aku dan keluargaku bisa bertemu kembali dengan Ramadhan tahun depan…

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Sunday, October 22, 2006

Pasar Tradisional








Lebaran tinggal sehari lagi. InsyaAllah Selasa kita merayakan hari yang Fitri ini. Pagi ini karena belum ada kepastian kapan tepatnya 1 Syawal 1427 apakah hari Senin atau Selasa, maka aku pagi-pagi ikutan mama ke pasar. Tadinya rencananya mau ke Makro, cuman kalo beli ketupat kan lebih segar di pasar tradisional. Hmm udah lama banget aku gak ke pasar tradisional di Cijantung. Sebetulnya memang aku paling males ke pasar tradisional. Dulu waktu SMP sih lumayan sering kalau ada praktek tata Boga :-) Waktu SMA juga yah sekali2 suka kesana juga. Cuman pas kuliah, wiiihh paling males deh kalo ke pasar tradisional. Selain panas, becek, bau dsb dsb. Tapi herannya, mamaku paling hobi banget ke pasar tradisional. Apalagi kalo lagi ada hajatan atau pengajian di rumah, wah bisa sehari 2 kali atau lebih ke pasar... :-D. Yah memang sih di pasar itu harganya murah, bisa ditawar dan biasanya daging atau ikannya lebih segar dibandingkan di supermarket.
Nah pagi tadi, aku kembali bernostalgia ke pasar tradisional. Yaah mumpung libur, lagian kan juga bantuin orang tua. Seperti yang diduga pasar penuuuuhhh banget. Secara emang mau Lebaran siih...jadi orang-orang pada beli bumbu jadi, kelapa, bawang, cabe, dan ketupat. Wiiiihhh, aku mengikuti mama sampai masuk ke dalam pasar karena mama emang berniat membeli bumbu buat rendang dan opor. MasyaAllahh penuh bangeeeettt, udah sempit, becek, panas...hmmm keringat langsung mengucur deras di dahi dan pelipis. Semua orang berlomba-lomba berbelanja untuk keperluan Lebaran...
Jadi, bagi siapapun yang hendak berbelanja ke pasar tradisional, berikut adalah tips-tips:
1. Pakailah pakaian yang menyerap keringat dan adem. Karena lingkungan pasar yang sumpek membuat kita keringatan terus. Dan sebisa mungkin pakailah pakaian yang jelek..nggak usah yang bagus-bagus
2. Jangan memakai sandal yang bagus. Pakailah sandal yang jangan terlalu teplek karena lantai pasar tradisional yang biasanya becek dan penuh kubangan air
3. Nggak usah mandi dulu kalau mau ke pasar tradisional :-P. Biasanya sih kalau abis ke pasar, kita pasti langsung ingin mandi. Gak tahaaannn....
4. Bawa tissue atau saputangan untuk mengelap keringat yang tanpa disadari sudah menetes di kening
5. Handphone sebaiknya tidak usah dibawa
6. kemampuan menawar dan memilih barang harus diasah :-P

Thursday, October 12, 2006

Baby...

Melihat Friendster teman-temanku hari ini membuatku tersadar, ternyata banyak juga yah temen-temen yang udah pada punya baby. Lucu-lucu bangett.. Sebetulnya di rumahku juga ada bayi yang sangat lucu, Athiya keponakanku. Semakin lama semakin menggemaskan dan kalau dia balik ke Semarang..waahh kita semua pasti akan sangat kehilangan.
Sekarang ini kalau aku pulang kerja di malam hari, aku merasa kangen karena biasanya Athiya sudah tidur. Pengen main-main sama Athiya dulu. Yah yah mungkin sudah saatnya aku menggendong bayiku sendiri ;-)
Semoga segera deehh.. Amiennn...

*Ya Allah, lancarkanlah segala urusanku*

Sunday, October 01, 2006

Flower


Suatu hari status Yahoo Messenger dari salah seorang temenku, "Another flower in this day..thanks to u"...
Hmm that's make me think again, have I got a flower from a man? And I realize kalo selama ini aku nggak pernah dapat bunga dari makhkluk yang bernama cowok !!!... Karena selama ini emang aku pacaran sama cowok-cowok yang nggak terlalu romantis :-(
Kalo dipikir-pikir, pengen juga aku dapet buket bunga.. Apalagi dari seseorang yang kita sayangi.. Huhuhu romantis pastinya.Apalagi aku sendiri kan seorang yang romantis. Jadi saat ini aku lagi pengen banget dapet bunga dari cowokku. Yah nggak gitu mengharapkan banget sihh..but I really want it :-(

Sunday, September 24, 2006

Rindu aku....















Akhir-akhir ini aku merasakan kerinduan yang mendalam terhadap Ka'bah. Betapa hari-hariku di Mekah dan Madinah kembali menggelitik ingatanku dan menimbulkan rasa haru dalam dadaku yang pada akhirnya mengeluarkan kerinduan yang begitu membuncah di dada.
Memang benar kata orang, sekali kita ke Arab, hati kita akan selalu terpaut dengannya. Begitu juga sebagian hatiku yang masih tertinggal disana...Hariku di Madinah dan Mekah masih begitu indah menari-nari dalam ingatanku. Dan kadang membuat air mata ini menetes mengingatnya.
Kala disana, rasanya semua permalahan hidup di dunia ini terlupakan. Yang kulakukan hanyalah mengingat Allah...
Semoga aku mendapat kesempatan untuk dapat berkunjung ke tanah Allah lagi. Semoga Allah memanjangkan umurku sehingga aku bisa berkunjung kembali ke Ka'bah. Amienn...

Saturday, September 23, 2006

Jakarta


Kalau dibilang akhir-akhir ini apa yang membuat aku kesal, ya apalagi kalau bukan kondisi Jakarta yang macet banget. Semenjak aku roll off dan mulai menempati office di Wisma BNI46, bawaanku jadi suntuuukk bangetttt... Macetnya itu loh nggak ketulungan. Wisma BNI 46 kan di Jl.Jend.Sudirman yang notabene adalah 3 in 1 di jam-jam berangkat dan pulang kantor, maka aku mencari akternatif jalan lain. Biasanya sih lewat Manggarai. Namun ternyata semenjak ada pembangunan 7 koridor jalur baru busway, jalanan alternatif jadi maceeett banget. Bikin sengsara orang aja..:(( Bahkan pagi hari pun, macet telah menghadang..
Memang kalau dipikir-pikir, Jakarta sudah nggak nyaman lagi untuk ditinggali. Dimana-mana macet, keamanan tidak terjamin, tidak ada lahan publik tempat warga Jakarta berekreasi, terlalu banyak mall di mana-mana yang mengajarkan kita menjadi konsumtif dan sejuta permasalahan lain yang menimpa kota Jakarta. Walaupun di sisi lain Jakarta menyimpan berbagai keunggulan.
Hmm....pengen juga pindah ke kota lain (atau negara lain?), cuman kalau masalah fasilitas, memang Jakarta jagonya. Yah biarkan nanti suamiku kelak yang akan menentukan akan dibawa ke kota mana aku ini..:-p

NB: Foto ini diambil oleh temanku pada tanggal 20/1/2006, pada saat macet berat karena ada kontainer mogok..Sighh, sekarang macetnya lebih gila2an..:-(

Friday, September 22, 2006

Marhaban Yaa Ramadhan..


Alhamdulillah ya Allah..Ramadhan kembali datang. Puji syukur aku panjatkan karena aku masih diberi kesempatan sama Allah untuk dapat merasakan indahnya Ramadhan di tahun ini.
Tadi baru liat TV kalau 1 Ramadhan ditetapkan Ahad, tanggal 24 September 2006.
Sungguh Ramadhan selalu membuatku merasa terharu. Begitu indahnya bulan Ramadhan. Bulan dimana rahmat, ridho dan syafa'at melimpah ruah. Bulan dimana semua setan dibelenggu dan manusia berkesempatan untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya.
Ramadhan selalu membuatku ingin beribadah sepuas-puasnya. Walaupun kadang pekerjaan yang berat menyebabkan keinginan tersebut tidak terwujud.
Semoga di Ramadhan tahun ini aku bisa beribadah sebanyak-banyaknya. Aku ingin mempelajari Al-Quran, aku ingin bermunajat dan menjumpai Kekasihku di malam-malam Ramadhan, aku ingin memohon ampun dalam sujud-sujud panjangku di saat sholat, dan aku ingin memohon pertolongan Allah dalam setiap ibadahku. Ya Allah, hamba rindu dengan Ramadhan...Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dibandingkan Ramadhan tahun kemarin. Dan semoga ini bukan Ramadhan yang terakhir bagi diriku dan keluargaku. Amieennn...

*Sungguh, hati ini selalu tergetar mengingat betapa Kau berikan nikmat yang tak terhitung kepadaku Ya Allah..*

Thursday, September 21, 2006

What a day...:-((

Huaaaaa....
Hari ini benar-benar menyebalkan....Pagi-pagi berangkat jam 6.15. Nganterin Astri dulu ke SMA 14. Dan kali ini aku memilih jalan lewat pancoran, menuju Manggarai, Landmark dan ke Wisma BNI 46. Ternyata OMG, aku baru sampe jam 9 kurang 15 menit. 2 1/2 jam loh..ckk ckk..
Bener-bener deehh. Dan di office pun aku mengalami hal yang tidak enak. ughhhh geregetaaaann bangetttt. Kalau diperlakukan seperti itu, aku benar-benar tidak mood dan tidak semangat buat kerja.
Sekarang hanya tinggal menunggu waktu saja untuk mengajukannya. Aku hanya berharap sesegera mungkin. Aku udah nggak tahan disini.
Aku ingin pulang..ingin bersama mama dan curhat bersama beliau. Aku juga ingin bermain bersama Athiya keponakanku yang kebetulan lagi menginap di sini.
Semoga semua impianku dapat segera terwujud. Amieenn.....

Thursday, September 07, 2006

Dini hari @ Bidakara

Oughhhh...di dini hari ini aku masih saja di kantor untuk menyelesaikan program composite yang masih error....
Rasanya aku makin mantap saja..tapi kapan????
Memang ini resiko yang harus ditanggung hiksss

Thursday, August 31, 2006

Books Addict

Betapa cintanya diriku dengan benda bernama buku... Sedari kecil sampai sudah umur segini tetep yang namanya buku aku maniak banget.
Tapi semenjak aku kerja kayaknya waktu untuk membaca kurang. Kalo pulang kerja udah capek..ngantuk. Weekend juga kadang pergi bareng temen-temen.
Buku yang masih ada dalam daftar akan dibaca (udah beli cuman belum sempet baca) :
1. Kiat Agar Solat Khusyuk
2. Can You Keep a Secret

Wah weekend ini kayaknya juga nggak bisa baca buku itu, soalnya kudu ke Surabaya menghadiri pernikahan Mas Yayok...

Plaza Senayan ku sayang.....


Minggu kemarin aku ke Plaza Senayan sampai 2 kali loh!!! Ckk..ckk cinta banget yah aku sama PS huehehehehehehe. Sebetulnya itu juga gak disengaja sihh. Pas hari Sabtu kan aku dapet tiket gratis nonton The Break Up di Planet Hollywood sama Rini. Nontonnya sih jam 10 pagi sampe jam 12 siang. Abis nonton kita ngerasa lapar, lalu bergeraklah kita ke Plaza Senayan. Sebetulnya mall yang lebih dekat sih ada, Plaza Semanggi, cuman aku udah sebel sama Plaza Semanggi. Parkirnya susaaaah banget....Lagian Plaza Senayan tempatnya kan lebih cozy.
Sampai di Plaza Senayan, setelah solat Zuhur (salah satu alasan kenapa aku suka banget PS karena mushola-nya yang besar dan bersih), aku baru ingat kalau (X)SML lagi sale 50%. Hohohoho akhirnya kita ngeliat-ngeliat dulu deh ke (X)SML. Dan disana aku terpaku melihat sepasang sepatu cantik berwarna krem dengan pita berwarna biru. Open pep-toe-shoes tersebut sangat menarik perhatian mataku. Apalagi ditambah harganya yang di discount sampai 50%. Akhirnya dalam hitungan menit, sepatu tersebut berada dalam kantong plastik di genggamanku dan kubawa melangkah menuju perhentian selanjutnya, yaitu Es Teler 77.
Di Es Teler 77 aku dan Rini saling curhat..dan alhamdulillah saat itu Rini yang mentraktir aku :-) (Thanks yah Rin..). Menginjak pukul 3 sore, kita bergegas meninggalkan Plaza Senayan karena Rini ada janji dengan saudaranya. Saat menuju mobil, HP-ku berdering dan ternyata Asti mengabarkan bahwa sebetulnya pernikahan temannya berlangsung minggu depan, bukan minggu itu. Kita sebelumnya memang janjian ketemuan, tapi berhubungnya waktunya gak match dan Minggu Asti ada pernikahan temannya, jadinya batal. Akhirnya kita janjian esok Minggunya di Plaza Senayan juga.
Hari Minggunya, aku dan Asti ngobrol di Starbucks Sogo di Kinokuniya. Asti curhat abis sama aku.. Yahhh hidup itu memang penuh kerikil.... adakalanya bahagia, ada kalanya penuh permasalahan.
Di Kinokuniya aku membeli novel 'Can You Keep a Secret' nya Shopie Kinsella yang katanya sih lucu banget.
Akhirnya setelah solat Zuhur, kita kembali ngobrol di Spice Garden karena perutku yang sudah melilit. Aku makan Poffertjes favoritku yang yummy banget..:-)
Ternyata memang aku ini suka banget sama yang namanya sepatu. Aku kembali membeli flat shoes merek (X)SML (agaaaiinnn ). Very cute....Flat shoes dengan permukaan bulu-bulu yang sangat unik.. Hmmm... I love this shoes....

Yah yaahh memang yang namanya mall sungguh membuat aku betah berlama-lama di sana. Entah mengapa hati selalu merasa bahagia apalabila aku berada di mall yang sejuk dan penuh barang-barang yang lucu. Apalagi kalau ke mall bersama sahabat dan orang tersayang :-)Walaupun akhir-akhir ini aku sebisa mungkin menghindari mall karena begitu banyak godaan berbelanja disana.. :-p. Seharusnya memang di Jakarta ini lebih banyak lagi dibangun public area agar hiburannya orang Jakarta tidak hanya mall.
But I believe even many pulic areas will be built in Jakarta, I still love mall especially PS and PIM :-)

Aaaaarrgghhhhhhh....................

Ini hari-hari terakhirku di client tempat aku bekerja selama 1 tahun terakhir. Sebetulnya sedih juga aku, karena begitu aku masuk ke perusahaan ini, aku langsung ditempatkan di sini. Jadi boleh dibilang tempat ini penuh kenangan juga :-) Lagipula tempat ini cukup dekat dengan rumah, dibandingkan di Wisma BNI46 yang jauh. Mana 3 in 1 lagi :-(
Tapi di sisi lain aku juga senang sudah roll off, aku sejujurnya sudah sangat bosaaaan...dengan segala permasalahan yang ada...dan orang-orangnya....
Actually I just want to run away....even I dont know what I really want to do.....


*Ya Allah, perkuatkanlah rasa sabarku dan kabulkanlah segala hajatku.... Aku hanya ingin yang terbaik, bagi diriku dan juga bagi keluargaku kelak*

Sunday, August 20, 2006

S A D

Sad... I'm sad today :-(

*Many thanks to my friend who can cheer me up.....*

Long Weekend


What a lovely day...This weekend will be a long weekend, since Thursday is an Independece Day, and Monday is Isra'Mi'raj, and I take a vacation on Friday. 5 days off from work is really a blessed for me :-)
Kamis pas hari Kemerdekaan Indonesia ke-61, aku di rumah aja. Kebetulan pas hari Rabu aku baru aja beli DVD Gilmore Girls. Jadi seharian aku nonton Gilmore Girls, menyambung serial yang aku tonton malam sebelumnya. Malam itu mama juga bikin tumpeng buat merayakan ulang tahun pernikahan mama dan papa yang ke-30 plus merayakan hari ulang tahunku yang ke-25. Yah semoga saja pernikahan mama papa akan langgeng dan semoga mama dan papa bisa melihat anak cucunya sukses. Amieeenn...
Trus pas Jum'atnya aku ke Tanah Abang nemenin mama nyari kain buat Bude-Bude.. Ohh menyenangkan yah liburan panjang.
And the most funniest thing is on Saturday. I came to Femi's wedding party in Granadi. It was really a great time. I really enjoyed that time... met my old friends, shared many stories each other.

Lonely

Alone...again...argghhhhhh...

Monday, August 07, 2006

25 Taon....

Today is my special day... Hari ini aku menjalani hidup di dunia ini gnap 25 tahun. Terimakasih ya Allah aku masih diberi kesempatan untuk hidup sampai hari ini.
Di umur 25 ini alhamdulillah aku udah banyak dikasih Allah.
Hmm.. di tahun ini apa ya yang aku capai..? Di tahun ini aku bisa keluar negeri... Thanks God.. Pas bulan Maret aku ke Kuala Lumpur buat ngikutin Core Analyst School selama seminggu. Truss pas bulan Juni alhamdulillah aku bisa ke Saudi Arabia buat melaksanakan umroh. Wahh senangnya... sungguh benar-benar anugerah yang luar biasa.. :-)
Apalagi yah... di tahun ini juga hubunganku dengan Masku makin mantap..cieehh :-). Aku bersyukur diberi kesempatan untuk mengenal Mas Doni yang bisa membuat hidupku sempurna.

Sunday, August 06, 2006

Menjelang Seperempat

Menjelang seperempat abad umurku...aku kok merasa hampa ya. Nggak tau kenapa..:-(
Apalagi mengingat besok ada kerjaan yang belum terselesaikan...hwaaaa, gue ngeri pulangnya malem banget.. Nightmare.. :((

*Ya Allah, semoga semuanya dilancarkan dan juga semoga aku mendapat apa yang aku inginkan. Aku ingin selalu beribadah kepada Engkau ya Allah. Amien*

Mayestik

Pasar Mayestik... Hari ini aku sekeluarga kesana buat mengantarkan mama beli bahan buat menghadiri pernikahan Mas Yayok di Surabaya. Papa ikut nganterin.
Siang sudah datang saat kami sampai ke Mayestik. Tapi sebelum menuju toko kain langganan, aku, mama dan dek Astri makan sate ayam yang udah terkenal kelezatannya di depan Bombay Tekstil. Hmmm yummyyyyy..... ngantrinya lama juga. Maklum, sate ini emang gak pernah sepi. Padahal cuman sate emperan doang.
Setelah makan sate, baru deh kita menuju toko kain langganan. Biasanya sih kita sering beli di Pronto Moda di paling ujung Pasar Mayestik deket pintu keluar. Jalanan menuju Pronto Moda dipenuhi camilan dan jajanan yang amat menggugah selera. Jajanan jaman SD dulu kayak kue cubit, ape dan rambut nenek ramai memenuhi pinggir jalan Tebah. Ada lagi buah Siwalan, es cingcau, es cendol Elizabeth, gorengan, es podeng, serabi dan masih banyak lagi jajanan lainnya. Hmmm..... mengingat baru aja makan sate, aku bertekad menunda beli jajanan tadi. Lagian nanti program dietku ikut terganggu dong :p
Sebelum sampai di Pronto Moda, kita melihat ada toko yang keliatannya penuh dan di depan toko itu ada berbagai karangan bunga yang menandakan kalau toko tersebut baru aja buka. Merasa tertarik, akhirnya kami semua masuk ke toko yang bernama Mumbay tersebut.
Dari namanya aja udah keliatan kalau toko ini kepunyaan orang India. Alunan lagu India mengiringi langkah kami yang diikuti oleh para pelayan yang mencoba membantu mencarikan kain idaman. Akhirnya sehelai kain untuk atasan, furing dan songket India beserta selendangnya menjadi pilihan mama. Apalagi akibat bujuk rayu sang penjual yang India banget, aku juga akhirnya membeli sehelai kain batik untuk dibuat bawahan. Untungnya harganya murah..:p Mama juga mebeli kain batik tersebut plus kain berwarna biru untuk dibuat gamis.
Wah jadi borong niihhhh. Pas mau bayar, papa datang dan akhirnya ikutan membeli kain batik yang sangat murah tersebut untuk dijadikan kemeja.
Pada saat-saat terakhir aku pun menambah kantong belanjaanku dengan sehelai kain brokat berwarna pink yang akan kujadikan kebaya..
Hmm.. memang, keramahan penjual menjadi faktor yang juga menentukan agar kami jadi beli banyak (selain harga yang murah tentunya). Apalagi kami juga disuguhi minuman yang bisa kami pilih sendiri...
Memang, pasar Mayestik itu sungguh menyenangkan. Banyak yang bisa aku beli disitu. Tadinya aku niat membeli kotak untuk tempat menyimpan kebaya, cuman hari sudah terlalu sore... Kami juga sudah lelah. Akhirnya kami pun pulang ke rumah dengan perasaan puas.
Hehehehehehe....hari ini temanya belanja niihh .... :-)

Saturday, July 29, 2006

SEDIH

Malam minggu ini....
Sedih kurasakan menyesak di dada...
Apa yang salah sebetulnya...
Mungkin memang aku yang salah....

Aku bingung... cemas...
Aku tak tahu apa yang harus aku perbuat...
Aku sedihhh
Kesedihan yang amat sangat

*Maafkan aku jika aku belum mengerti dirimu*

Sunday, July 23, 2006

Untukmu, keseribu kalinya....


The Kite Runner.. Aku baru baca buku ini tadi malam. Setelah sekian lama akhirnya kesampaian juga baca buku ini. Semua resensi bilang kalo buku ini bagus banget, menyentuh dan mengharukan. Kemaren, seharian aku baca buku ini. Dan bener banget, I can't stop reading the book until I finish it! Buku ini bener-bener luar biasa, ceritanya bagus banget, very touchy, mengharukan, sedih dan aku bener-bener terhanyut ke dalam ceritanya. Intinya buku ini menceritakan hubungan persahabatan, persaudaraan, hubungan antara anak dan bapak dan pengkhianatan.

Pas baca, aku berkali-kali meneteskan air mata..Sangat mengharukan, apalagi melihat karakter Hassan yang sungguh setia terhadap Amir, kebaikan Hassan dan betapa Hassan harus rela berbohong demi Amir. Kata-kata Hassan yang selalu diingat Amir "Untukmu, keseribu kalinya", mampu membuatku kembali mencucurkan air mata..

Sehabis membaca buku ini, aku merenung dan masih memikirkan diri Amir, Hassan serta tokoh-tokoh dalam The Kite Runner seolah-olah diriku masih terperangkap ke dalam cerita itu. Cerita dengan latar belakang Afghanistan yang mampu membuatku terisap ke dalam. Semakin kuingat buku itu, semakin ku sadar betapa buku ini penuh kegetiran di dalamnya.

Sungguh, buku ini memberikan banyak inspirasi pada diriku yang hampir mencapai usia seperempat abad ini. Seperti kata sang pengarang, Khaled Hosseini, "Sesuatu yang terjadi dalam beberapa hari, kadang-kadang bahkan dalam sehari, bisa mengubah keseluruhan jalan hidup seseorang".

Walaupun pada akhirnya Amir harus menebus dosanya pada Hassan dengan merawat anak Hassan, ada hal yang kusesalkan karena Amir dan Hassan tidak kembali bertemu setelah berpuluh-puluh tahun berpisah. Amir tidak sempat menyatakan permintaan maafnya ke Hassan, walaupun Hassan selalu memaafkan Amir. Hassan yang sholeh, yang setia dan tidak pernah mendendam pada Amir...

Aku rasa, buku ini akan kumasukkan ke dalam list buku terfavoritku sepanjang masa.. Very highly recommended...

Ahh.... rasanya sampai saat ini pun pikiranku masih berada di Afghanistan, di dalam diri Amir dan Hassan......

Monday, July 10, 2006

Bola Oh Bola.....


Hari ini aku berangkat ke kantor dengan hati senang. Jalanan yang biasanya macet sejak bayar tol TMII-Cawang, kali ini kosong. Padahal ini senin looo!!!! Ternyata karena orang-orang Jakarta masih pada tidur akibat nonton bola pagi2. Woww.. bola hebat juga yaa.. mampu membuat jalan raya di hari Senin menjadi kosong.. Oooh bahagianya..

Ngomongin soal bola, sebetulnya diriku masih kecewa atas kekalahan Prancis.. Hikss.... Prancis yang aku jagoin ternyata harus dikalahkan oleh Italia lewat penalti. Begitu mengenaskan. Mana lagi Zidane yang harus kena kartu merah.. Tapi aku yakin Materazzi mengucapkan sesuatu yang bener2 bikin Zidane marah, sampe dia harus menyundul perutnya Materazzi...

Duhhh Pranciskuu.....Zidane oh Zidane...

Friday, July 07, 2006

Aku Ingin Mencintaimu


Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

dengan kata yang tak sempat diucapkan

kayu kepada api yang menjadikannya abu


Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

dengan isyarat yang tak sempat disampaikan

awan kepada hujan yang menjadikannya tiada


*by: Sapardi Djoko Darmono*

I love this poem very much...First time, I heard it in radio. I really impressed with this poem and I tried to jot in. The words.. so simple but means everything :-)

Now, this poem express my feelings..

Intermezzo













Menunggu... memang kadang menyebalkan... Argghhhhhh....
Sambil nunggu, pengen nulis sesuatu tentang hal2 tentang diriku.

4 jobs I've ever had (belum sampe 4 sih, mungkin KP di itung juga yah):
1. KP di PT Omron Indonesia
KP ini bener-bener nggak enak banget. Tempatnya nun jauh di Cikarang sana. Dan
kerjaannya kurang appropriate buatku. Cukup lama juga aku KP, 2 bulan!! Thanks God, itu
sudah berakhir
2. Toyota Astra Motor dan PT TMMIN
Disini aku lumayan lama. Pertama magang selama 3 bulan di Marketing Department. Trus
jadi karyawan selama setahun di Costing Department. So many memories in here :-) And I
got many friends in this place... Sighhhhhh *menghela nafas*
3. PT Philips Lighting Indonesia
Disini cuman 3 bulan ;p, sebelum kerja di PT TMMIN
4. Accenture Indonesia
Here I am.. :-) Sampe saat ini masih di Accenture. Udah 1 tahun 2 bulan nih disini.

4 places I've lived:
JAKARTA... only JAKARTA..

4 movies I like:
1. Lord of The Ring
Really love this movies very much
2. Notting Hill
Romantis bangett.....:-)
3. Harry Potter
4. Ada Apa Dengan Cinta

4 TV programs I like:
1. Desperate House Wife
2. Full House
This Korean TV Series can make me awake up in two days ;p
3. Gilmore Girls
4. Dr. Quinn Medicine Woman

4 sites I visit in the day:
1. Yahoo Mail
2. My Blog
3. Detik dot com
4. Accenture Mail

4 most desired foods:
1. Ayam.. hmm yummy
2. Seafood
3. Sop Buntut
4. Dimsum
Sebetulnya aku suka hampir semua makanan sih :p :D

4 most I like:
1. Reading
2. Pink
3. My honey
4. Shopping

4 Most ever Wanted
1. Married dan membina keluarga sakinah, mawahdah dan warrahmah
2. Mendapat.......di......
3. Keliling dunia
4. Ke tanah suci (again)
5. Masuk surga .. amienn

Monday, July 03, 2006

Keponakankuuughh




















Perkenalkan.. ini keponakanku... Hehehehehehehe lucu yah dia. Namanya Athiya. Lahirnya 28 November 2005 berarti sekarang udah 7 bulan. Lahirnya sih di Jakarta, tapi berhubung bapak ibunya tinggal di Salatiga, pas umur 2 bulan dibawalah dia ke Salatiga. Hiksss sedih juga siihh.. Abisnya kalo ada bayi di rumah kan rame, lucu gituuu...
Nah bulan kemaren akhirnya Athiya datang juga ke Jakarta, walaupun cuman 5 hari. Udahh gedee.... trus sekarang mirip banget sama Bapaknya. Beda sama ibunya. Cuman ya itu tadi, karna belum begitu kenal sama kita, masih suka nangis. Tapi lama2 kenal juga siihh...
Athiya itu suka banget tengkurap, pokoknya asal dibawa ke tempat tidur pasti deh langsung otomatis membalikkan badannya.. Trus sukanya ngeliat gambar-gambar yang berwarna...
Lucuuuu banget....
Makanya pas Athiya pulang lagi ke Salatiga, hikss sepi juga yah rumah. Apalagi papa, papa kan sayang banget sama Athiya. Maklum cucu pertama....Palingan bentar lagi Papa ke Salatiga buat nengok Athiya..

*Moga-moga aku juga bisa segera gendong anak sendiri :p..Amieennn*

Sunday, July 02, 2006

Obat Alternatif..


Kemaren aku sama Nimas dan Rini ke gedung tabloid BOLA soalnya mau nyoba pengobatan alternatif. Hehehehehehehe...Kita bertiga ini emang hobi deh soal kesehatan dengan pengobatan alternatif gitu.
Jadi kalo misalnya kita beli tabloid Senior, kita dapet kupon untuk bisa berobat ke salah satu akupunktur disitu. Aku emang udah ngincer Bapak David S, akupunkturis untuk kerontokan rambut. Pas sampe disana, penuuuhh banget. Kita ngantri lama. Jam 5 baru kelar...Aku ditusuk pake jarum kecil di daerah kepala sama punggung. Trus dikasih obat Cina gitu deh. Cuman sih kayaknya emang kudu rajin kesana lagi.... Moga2 sih cocok.. amieennn

Abis dari sana, kita ke daerah Cilandak (belakang High Scope) buat jahitin kebaya. Abis itu baru makan deh di Cwie Mie Malang. Asyiikkk.. ditraktir Nimas :-)...

NB: ceritanya kita lagi nunggu giliran dipanggil. Teteeepp aja foto2 :p

*Semoga segala penyakitku sembuh Ya Allah..*

Wednesday, June 21, 2006

Umroh..... :-)


Alhamdulillah Ya Allah.. akhirnya aku bisa juga berangkat Umroh.. ke Tanah Suci. Bener-bener amazing dan excited banget disana, gak pengen pulang:-) Aku disana bisa berdoa sebanyak-banyaknya dan yang terpenting mohon ampun.
Walaupun disana panas banget (48 derajat celcius lohh), rasanya aku ngerasa dekeeet banget sama Allah. Terimakasih banyak ya Allah tercinta..... rasanya hati ini udah kangen pengen kesana lagi ngeliat Ka'bah dan mengunjungi Masjidil Haram yang megah dan Masjidin Nabawi yang cantik. InsyaAllah ya Allah, aku diberi kesempatan untuk kesana lagi kelak, bersama keluargaku kelak. Amieennn....

*Ya Allah, janganlah Kau cabut nyawa hamba sebelum hamba diberi kesempatan mengunjungi Tanah Suci lagi..*

Friday, June 02, 2006

Sepiiiii

Hari ini sepiii banget di kantor....2 orang cuti, 2 orang udah roll off dan balik ke Opis. Huhuhuhuhu...jadi terbayang masa2 dulu pas lagi rame-ramenya.
Hmm yang jelas, gue udah gak sabar untuk nunggu hari Rabu nanti. Semoga dilancarkan semuanya Ya Allah.... aku udah gak sabar pergi ke tanah-Mu.
Ingin bersujud..
Ingin bertobat..
Ingin memohon ampun..
Ingin memohon pertolongan..
Begitu banyak yang ingin kuminta...

InsyaAllah semuanya lancar....


"Ya Allah, aku sudah mantap. Semoga diberikan yang lebih baik segera"

Sunday, May 28, 2006

The Da Vinci Code


Gue udah lama banget nunggu film ini maen..Penasaran kalo dijadiin film gimana yah. Gue cinta banget sih sama bukunya. Kereeeennn abisss.. Apalagi dengan banyaknya fakta-fakta dalam buku itu.. Untungnya kantor ngadain nonton bareng film Da Vinci Code ... pucuk dicinta ulam tiba deeh..Kan lumayan nonton gratis, nggak usah ngantri lagi :p
Sebelum nonton, gue ngulang baca buku lagi biar me-refresh ceritanya...hmm ceritanya amazing banget.. apalagi dengan fakta2 soal Holy Grail...gue sampe diskusi sama temen gue soal fakta-fakta yang ada di buku...
Akhirnya hari yang dinantikan pun tiba (deuilaaah kayak mau ngapain aja :p). Gue sama Rini ke Grande pas tanggal 27 Mei....
Hmm ternyata filmnya gak terlalu sesuai dengan yang gue harapkan. Aktingnya Tom Hanks menurut gue biasaa bangeettt. Trus ada bagian cerita yang gak sesuai sama di buku. Yang bikin sebel juga subtitlenya yang sengaja dipotong.... untung gue ngerti dan pernah baca bukunya.... Coba kalo orang laen yang belum pernah baca bukunya..hmm kebayang deh bikin bingung.
But anyway...aktingnya Audrey bagusss....nggak terlalu nyesel kok nonton film ini.

Sunday, May 14, 2006

J-CO oh J-CO




Hmm.. donat J-CO.... Donat ini kayaknya lagi ngetren banget di Jakarta. Katanya sih kalo beli sampe ngantri lama banget...Emang bener siihh, pernah gue liat malem-malem di Plazs Semanggi antriannya masih panjaaanngggg. Kan lama-lama penasaran juga, kayak apa sih rasanya. Apakah emang seenak pengorbanan mengantri yang harus dilakukan...Gue sendiri sih males kalo harus ngantri lama2 gitu...


Nah, akhirnya kesempatan ngerasain donat J-CO dateng juga. Ditraktir pulaa!!! Alhamdulillah.... Tadi Bambang, Kiki dan Asti ngajak jalan.. Ternyata Bambang mau nraktir di Donat J-CO Citos...Antriannya ya ampuunnnn.. Males banget deh kalo gue kudu ngantri sendiri. Akhirnya gue sama Asti nge-tek tempat. Kiki dan Bambang ngantri....

Akhirnya setelah satu jam nunggu (nggak gitu terasa siih, soalnya sambil ngobrol), akhirnya sampai juga Donat J-CO yang bikin gue penasaran. Gue mesen Donat Glazzy yang katanya jadi andalan di situ. Hmmm..... gigitan pertama.... lembut terasa. Enak juga siihhh. Maniss.... trus ngerasain juga Al Capone yang ada coklat putih dan irisan almond..... Enakkk... enak.... apalagi gratisan hehehehehehehe
Cuman gue kok masih ngerasa rasa nya nggak sebanding dengan pengorbanan ngantri yang lama banget gituu. Gue sih ogah harus ngantri lama-lama ...Makanya gue suka bingung sama orang-orang Jakarta yang latah kalo ada trend baru....langsung semuanya nyerbu. Kayak Bread Talk, Blenger Burger dan sekarang Donat J-CO.... Ckk..ckk..

Truss.....ternyata Bambang nraktir kita soalnya dia minggu depan mau merit. Congrats ya Mbang......

Hmmm.. cuman akhir dari ketemuan kita nggak berakhir dengan menyenangkan (menurut gue)......

Ya Allah...sesungguhnya sahabat sejatiku hanyalah Engkau ya Allahh...

Saturday, May 13, 2006

SAHABAT


Sahabat....

Sahabat itu temen kita dalam suka dan duka. Yang ada di samping kita saat kita sedih dan senang. Ngomong-ngomong soal sahabat, gue punya sahabat sejak SMP dari sekarang. Dulu kita akrab karena kita satu regu Pramuka-Edelweiss..Hmm gue ngebayangin lagi pas jaman kita SMP dulu hehehehehehehe.. bener-bener anak-anak nggak tau malu. Hobinya ngakak-ngakak, trus kalo naek angkot maunya barengan... padahal kita ini berenam.... Kebayang dong nyari angkot yang agak kosong suse kaleee... Trus pulang sekolah biasanya kita maen dulu di Hero Cijantung...hanya sekedar ngadem atau nyari komik.. atau makan mie ayam koperasi sambil ngobrol-ngobrol plus nggosipin cowok keren di SMP kita dulu.. Duuuhhhh kebayang deh pasti orang-orang yang seangkot sama kita dulu sebel kali ngeliatin tingkah laku kita yang ABG bangeett.. Hehehehehehhee. Gue aja sekarang kalo di angkot ngeliat ada gerombolan anak SMP atau SMA yang cekikikan..dooohhhhh... maless banget....
Trus gue inget banget masa-masa pas kita latihan Pramuka, sampe nginep segala. Dan juga pas kita ikutan Jambore Perhubungan di Cibubur dengan segala cerita bareng anak Merpati dan kontingen Sulawesi Tengah-nya....:-)

Persahabatan gue sama geng Edelweiss sampe sekarang lo. Yah walaupun udah jarang banget ketemu :-(. Sebetulnya Edelweiss itu ber-10. Cuman yang tetep keep in touch cuman ber-enam. Gue, Rini, Vina, Alin, Nia dan Nimas.
Yang namanya Rini itu anaknya kreatif, suka banget filsafat, rambutnya keriting unik, doyan baca buku juga
Yang namanya Vina itu calon dokter yang rapi, jago piano, Padang asli...
Yang namanya Alin itu orangnya sabar, baru aja merit sama pujaan hatinya, jago masak, paling dewasa di antara kita-kita ;p
Yang namanya Nia itu lucu, dulu rumahnya selalu kita jadiin base camp, suka memparodikan sesuatu, sekarang sih dia lagi di UK...
Kalo yang namanya Nimas itu juga kreatif, maklum deh anak desain, truss juga suka banget baca buku

Yahh temen-temen gue itu semuanya unik. Moga-moga aja yah temenan sampe tua :D...

Gue jadi kangeennn sama mereka....

K E C E W A

Kekecewaan ini terasa menyakitkan. Saat kita tidak dapat meraih apa yang kita inginkan... Mungkinkah ini memang jalan yang terbaik... hiksss..hiksss

Ya Allah, berilah aku yang lebih baik dari sekarang. Aku yakin Engkau Maha Pemurah ya Allah

Gado-Gadoku sayang........

Gado-Gado...Gue cinta banget sama makanan ini. Soalnya makanan inilah yang bisa membuat gue makan sayur Gue nggak suka makan sayur..Gue cuma makan sayur kalo sayur tersebut diolah dalam bentuk pecelan, sup atau gado-gado. Kalo dalam bentuk lodeh, tumis..duhhhh nggak deh. Mendingan nggak makan kali gue... Nah sayuran olahan yang paling gue suka tuh gado-gado.....Tapi semenjak warung makan karaoke deket kantor nggak buka lagi, gue jadi kehilangan makanan ini. Maklum, di Foodcourt lantai bawah sama sekali nggak ada gado-gado... Hiksss.. jadilah gue tiap hari makan makanan tak berserat such as, ayam di restoran padang, bakwan malang, mie...ouughhhhhhh mau jadi apa gueeeehhhhhh. Yang ada gue tambah gemuk kaleeee...... Mas Doni selalu bilang ke gue "de, maem sayur...gado-gado atau karedok" dan gue pasti ngeles,"Mas, emang gak ada gado-gado dan sebangsanya" Lah emang bener kok.. gue emang nggak boong. Emang di Food court lantai bawah tuh nggak ada yang namanya gado-gado. Adanya bentuk olahan dari sayuran yang emang gue gak suka kayak tumis kangkung, lodeh dsb.
Berhubung kita udah setahun di gedung ini dan udah boseeeenn bangett sama makanan Foodcourt (pleasee deehhh... makanannya bikin gue nggak lapeerrr).. akhirnya gue sama anak-anak mulai menjelajah ke luar. Kita nemu Soto Betawi yang lumayan enak dan ternyata makanan di tempat parkir B1 itu juga banyaaakk loo. Duh kemane aje sih kita nihh... udah setahun di gedung ini baru tau makanan di B1 tuh banyak. Dan kemaren gue akhirnya makan gado-gado...Hmm yummy... enakk dan murah!!!! Akhirnya gue makan juga tuh gado-gado. Hmmm kayaknya gue bakalan memasukkan menu gado-gado kalo gue makan siang lebih sering lagi...
*Mas Doni, akhirnya adek maem sayur juga :p*

B O R I N G


Bangun-Kerja-Macet-Di Depan Laptop-Nyelesein Issue-issue dari Client-Pulang Kantor-Macet-Gym (sometimes..)-Mandi-Baca Koran-Tidur

Rutinitas oh rutinitas....Sometimes life is boring..

Ya Allah.. ampuni hamba yang kadang mengalami kebosanan ini. Astaghfirullah Allah... Seharusnya hamba bersyukur sampai hari ini telah diberi begitu banyak kenikmatan.

The First One


Alhamdulillah.... akhirnya blog ini jadi juga Setelah sekian lama gue memimpikan punya blog sendiri....Abisnya ngiler banget ngeliat orang-orang punya blog yang bagus-bagus Kan gue juga jadi pengen punya blog sendiri. Dan kebetulan hari ini waktu gue agak lowong, jadilah gue iseng-iseng membuka blog nya Fira Basuki. Dari situ gue akhirnya terinspirasi 'Inilah saatnya gue bikin blog sendiri....
Yah berhubung masih baru bikin, jadinya masih agak-agak kaku nih blog gue. Tapi seiring sejalan, moga2 siih makin improve......
Hari ini seperti biasa berjalan normal. Tapi besok gue masuk kantor.. huwaaaa.. hiksss... hikssss Namanya juga risiko kerjaan.. mau gimana lagi. Padahal segudang rencana udah ada di kepala gue......

Ya Allah, doakan semuanya lancar ya Allah.... Hamba-Mu ini mohon yang terbaik untukku... InsyaAllah.. Amieennn...

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...