Selamat Datang 2007

thumbnail
Alhamdulillah...tak terasa 2006 sudah hampir berakhir dan lusa sudah memasuki tahun 2007. Gak terasa yah..hari-hari 2006 seperti terbang...M...

Happy Mothers Day

thumbnail
Kalau melihat kehidupan wanita (baca:seorang ibu) terutama di Jakarta sungguh menakjubkan. Pekerjaan seorang ibu memang tiada habis-habisnya...

2006 to 2007

thumbnail
Isian dari Bulletin Board Friendster niyy... 1) Was 2006 a good year for you? Hmmm….yes….alhamdulillah. Alhamdulillah udah dikasih banyak b...

Suatu sore di Patas AC 10

thumbnail
Suatu sore nan mendung, aku melangkahkan kakiku menaiki bus Patas AC 10 jurusan Dukuh Atas-Kampung Rambutan yang akhir-akhir ini setia menem...

Alhamdulillah.....

thumbnail
Alhamdulillahirobbil'alamin...hanya itu yang bisa kuucapkan berkali-kali ketika mendapatkan kabar bahwa aku diterima di BUMN yang terken...

Reunian

thumbnail
Senangnyaa... bisa ketemuan sama anak-anak TI UI 99 di pernikahannya Didiet di Pewayangan. Kalau gak ada nikahan, gak akan deh ketemuan sama...

Doaku di hari ini...

thumbnail
Ya Allah.... kalau memang kami berjodoh, dekatkanlah kami selalu ya Allah.. Berikan lah kami keyakinan dan keteguhan hati di antara kami ber...

Kepercayaan...

thumbnail
Apakah aku ini orang yang gak bisa dipercaya ya? Di saat orang yang sangat aku hormati menanyakan lagi kredibilitasku, aku sungguh sedih... ...

Pulsa Mentari Seratus Ribu

thumbnail
Hwaaa..... hari ini aku menghabiskan pulsa sebesar 100 ribu rupiah..ckk ckk rekor tuh... seumur umur aku baru kali ini dalam hitungan hari (...

What a ruin...

thumbnail
I feel not good today.... Perutku sakit, masuk angin..mungkin karena stress. Semalaman tidurnya gak enak karena gelisah.... I dont know what...

Selamat Tinggal Ramadhan 1427 H

thumbnail
Akhirnya Ramadhan berakhir tepat di hari Senin, 23 Oktober 2006. Terlepas dari segala perbedaan yang menyebutkan bahwa 1 Syawal 1427 H jatu...

Pasar Tradisional

thumbnail
Lebaran tinggal sehari lagi. InsyaAllah Selasa kita merayakan hari yang Fitri ini. Pagi ini karena belum ada kepastian kapan tepatnya...

Baby...

thumbnail
Melihat Friendster teman-temanku hari ini membuatku tersadar, ternyata banyak juga yah temen-temen yang udah pada punya baby. Lucu-lucu bang...

Flower

thumbnail
Suatu hari status Yahoo Messenger dari salah seorang temenku, "Another flower in this day..thanks to u"... Hmm that's make me...

Rindu aku....

thumbnail
Akhir-akhir ini aku merasakan kerinduan yang mendalam terhadap Ka'bah. Betapa hari-hariku di Mekah dan Madinah kembali men...

Jakarta

thumbnail
Kalau dibilang akhir-akhir ini apa yang membuat aku kesal, ya apalagi kalau bukan kondisi Jakarta yang macet banget. Semenjak aku roll off ...

Marhaban Yaa Ramadhan..

thumbnail
Alhamdulillah ya Allah..Ramadhan kembali datang. Puji syukur aku panjatkan karena aku masih diberi kesempatan sama Allah untuk dapat merasa...

What a day...:-((

thumbnail
Huaaaaa.... Hari ini benar-benar menyebalkan....Pagi-pagi berangkat jam 6.15. Nganterin Astri dulu ke SMA 14. Dan kali ini aku memilih jalan...

Dini hari @ Bidakara

thumbnail
Oughhhh...di dini hari ini aku masih saja di kantor untuk menyelesaikan program composite yang masih error.... Rasanya aku makin mantap saja...

Books Addict

thumbnail
Betapa cintanya diriku dengan benda bernama buku... Sedari kecil sampai sudah umur segini tetep yang namanya buku aku maniak banget. Tapi se...

Plaza Senayan ku sayang.....

thumbnail
Minggu kemarin aku ke Plaza Senayan sampai 2 kali loh!!! Ckk..ckk cinta banget yah aku sama PS huehehehehehehe. Sebetulnya itu juga gak dis...

Aaaaarrgghhhhhhh....................

thumbnail
Ini hari-hari terakhirku di client tempat aku bekerja selama 1 tahun terakhir. Sebetulnya sedih juga aku, karena begitu aku masuk ke perusah...

S A D

thumbnail
Sad... I'm sad today :-( *Many thanks to my friend who can cheer me up.....*

Long Weekend

thumbnail
What a lovely day...This weekend will be a long weekend, since Thursday is an Independece Day, and Monday is Isra'Mi'raj, and I tak...

Lonely

thumbnail
Alone...again...argghhhhhh...

25 Taon....

thumbnail
Today is my special day... Hari ini aku menjalani hidup di dunia ini gnap 25 tahun. Terimakasih ya Allah aku masih diberi kesempatan untuk h...

Menjelang Seperempat

thumbnail
Menjelang seperempat abad umurku...aku kok merasa hampa ya. Nggak tau kenapa..:-( Apalagi mengingat besok ada kerjaan yang belum terselesaik...

Mayestik

thumbnail
Pasar Mayestik... Hari ini aku sekeluarga kesana buat mengantarkan mama beli bahan buat menghadiri pernikahan Mas Yayok di Surabaya. Papa ik...

SEDIH

thumbnail
Malam minggu ini.... Sedih kurasakan menyesak di dada... Apa yang salah sebetulnya... Mungkin memang aku yang salah.... Aku bingung... cema...

Untukmu, keseribu kalinya....

thumbnail
The Kite Runner.. Aku baru baca buku ini tadi malam. Setelah sekian lama akhirnya kesampaian juga baca buku ini. Semua resensi bilang kalo ...

Bola Oh Bola.....

thumbnail
Hari ini aku berangkat ke kantor dengan hati senang. Jalanan yang biasanya macet sejak bayar tol TMII-Cawang, kali ini kosong. Padahal ini ...

Aku Ingin Mencintaimu

thumbnail
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu Aku ingin mencin...

Intermezzo

thumbnail
Menunggu... memang kadang menyebalkan... Argghhhhhh.... Sambil nunggu, pengen nulis sesuatu tentang hal2 tentang diriku. 4 jobs...

Keponakankuuughh

thumbnail
Perkenalkan.. ini keponakanku... Hehehehehehehe lucu yah dia. Namanya Athiya. Lahirnya 28 November 2005 berarti sekarang ...

Obat Alternatif..

thumbnail
Kemaren aku sama Nimas dan Rini ke gedung tabloid BOLA soalnya mau nyoba pengobatan alternatif. Hehehehehehehe...Kita bertiga ini emang hob...

Umroh..... :-)

thumbnail
Alhamdulillah Ya Allah.. akhirnya aku bisa juga berangkat Umroh.. ke Tanah Suci. Bener-bener amazing dan excited banget disana, gak pengen ...

Sepiiiii

thumbnail
Hari ini sepiii banget di kantor....2 orang cuti, 2 orang udah roll off dan balik ke Opis. Huhuhuhuhu...jadi terbayang masa2 dulu pas lagi r...

The Da Vinci Code

thumbnail
Gue udah lama banget nunggu film ini maen..Penasaran kalo dijadiin film gimana yah. Gue cinta banget sih sama bukunya. Kereeeennn abisss.. ...

J-CO oh J-CO

thumbnail
Hmm.. donat J-CO.... Donat ini kayaknya lagi ngetren banget di Jakarta. Katanya sih kalo beli sampe ngantri lama banget...Emang bener sii...

SAHABAT

thumbnail
Sahabat.... Sahabat itu temen kita dalam suka dan duka. Yang ada di samping kita saat kita sedih dan senang. Ngomong-ngomong soal sahabat...

K E C E W A

thumbnail
Kekecewaan ini terasa menyakitkan. Saat kita tidak dapat meraih apa yang kita inginkan... Mungkinkah ini memang jalan yang terbaik... hiksss...

Gado-Gadoku sayang........

thumbnail
Gado-Gado...Gue cinta banget sama makanan ini. Soalnya makanan inilah yang bisa membuat gue makan sayur Gue nggak suka makan sayur..Gue cum...

B O R I N G

thumbnail
Bangun-Kerja-Macet-Di Depan Laptop-Nyelesein Issue-issue dari Client-Pulang Kantor-Macet-Gym (sometimes..)-Mandi-Baca Koran-Tidur Rutinit...

The First One

thumbnail
Alhamdulillah.... akhirnya blog ini jadi juga Setelah sekian lama gue memimpikan punya blog sendiri....Abisnya ngiler banget ngeliat orang-...