The Da Vinci Code


Gue udah lama banget nunggu film ini maen..Penasaran kalo dijadiin film gimana yah. Gue cinta banget sih sama bukunya. Kereeeennn abisss.. Apalagi dengan banyaknya fakta-fakta dalam buku itu.. Untungnya kantor ngadain nonton bareng film Da Vinci Code ... pucuk dicinta ulam tiba deeh..Kan lumayan nonton gratis, nggak usah ngantri lagi :p
Sebelum nonton, gue ngulang baca buku lagi biar me-refresh ceritanya...hmm ceritanya amazing banget.. apalagi dengan fakta2 soal Holy Grail...gue sampe diskusi sama temen gue soal fakta-fakta yang ada di buku...
Akhirnya hari yang dinantikan pun tiba (deuilaaah kayak mau ngapain aja :p). Gue sama Rini ke Grande pas tanggal 27 Mei....
Hmm ternyata filmnya gak terlalu sesuai dengan yang gue harapkan. Aktingnya Tom Hanks menurut gue biasaa bangeettt. Trus ada bagian cerita yang gak sesuai sama di buku. Yang bikin sebel juga subtitlenya yang sengaja dipotong.... untung gue ngerti dan pernah baca bukunya.... Coba kalo orang laen yang belum pernah baca bukunya..hmm kebayang deh bikin bingung.
But anyway...aktingnya Audrey bagusss....nggak terlalu nyesel kok nonton film ini.
The Da Vinci Code Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: