Saturday, May 13, 2006

The First One


Alhamdulillah.... akhirnya blog ini jadi juga Setelah sekian lama gue memimpikan punya blog sendiri....Abisnya ngiler banget ngeliat orang-orang punya blog yang bagus-bagus Kan gue juga jadi pengen punya blog sendiri. Dan kebetulan hari ini waktu gue agak lowong, jadilah gue iseng-iseng membuka blog nya Fira Basuki. Dari situ gue akhirnya terinspirasi 'Inilah saatnya gue bikin blog sendiri....
Yah berhubung masih baru bikin, jadinya masih agak-agak kaku nih blog gue. Tapi seiring sejalan, moga2 siih makin improve......
Hari ini seperti biasa berjalan normal. Tapi besok gue masuk kantor.. huwaaaa.. hiksss... hikssss Namanya juga risiko kerjaan.. mau gimana lagi. Padahal segudang rencana udah ada di kepala gue......

Ya Allah, doakan semuanya lancar ya Allah.... Hamba-Mu ini mohon yang terbaik untukku... InsyaAllah.. Amieennn...

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...