Saturday, May 13, 2006

Gado-Gadoku sayang........

Gado-Gado...Gue cinta banget sama makanan ini. Soalnya makanan inilah yang bisa membuat gue makan sayur Gue nggak suka makan sayur..Gue cuma makan sayur kalo sayur tersebut diolah dalam bentuk pecelan, sup atau gado-gado. Kalo dalam bentuk lodeh, tumis..duhhhh nggak deh. Mendingan nggak makan kali gue... Nah sayuran olahan yang paling gue suka tuh gado-gado.....Tapi semenjak warung makan karaoke deket kantor nggak buka lagi, gue jadi kehilangan makanan ini. Maklum, di Foodcourt lantai bawah sama sekali nggak ada gado-gado... Hiksss.. jadilah gue tiap hari makan makanan tak berserat such as, ayam di restoran padang, bakwan malang, mie...ouughhhhhhh mau jadi apa gueeeehhhhhh. Yang ada gue tambah gemuk kaleeee...... Mas Doni selalu bilang ke gue "de, maem sayur...gado-gado atau karedok" dan gue pasti ngeles,"Mas, emang gak ada gado-gado dan sebangsanya" Lah emang bener kok.. gue emang nggak boong. Emang di Food court lantai bawah tuh nggak ada yang namanya gado-gado. Adanya bentuk olahan dari sayuran yang emang gue gak suka kayak tumis kangkung, lodeh dsb.
Berhubung kita udah setahun di gedung ini dan udah boseeeenn bangett sama makanan Foodcourt (pleasee deehhh... makanannya bikin gue nggak lapeerrr).. akhirnya gue sama anak-anak mulai menjelajah ke luar. Kita nemu Soto Betawi yang lumayan enak dan ternyata makanan di tempat parkir B1 itu juga banyaaakk loo. Duh kemane aje sih kita nihh... udah setahun di gedung ini baru tau makanan di B1 tuh banyak. Dan kemaren gue akhirnya makan gado-gado...Hmm yummy... enakk dan murah!!!! Akhirnya gue makan juga tuh gado-gado. Hmmm kayaknya gue bakalan memasukkan menu gado-gado kalo gue makan siang lebih sering lagi...
*Mas Doni, akhirnya adek maem sayur juga :p*

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...