J-CO oh J-CO




Hmm.. donat J-CO.... Donat ini kayaknya lagi ngetren banget di Jakarta. Katanya sih kalo beli sampe ngantri lama banget...Emang bener siihh, pernah gue liat malem-malem di Plazs Semanggi antriannya masih panjaaanngggg. Kan lama-lama penasaran juga, kayak apa sih rasanya. Apakah emang seenak pengorbanan mengantri yang harus dilakukan...Gue sendiri sih males kalo harus ngantri lama2 gitu...


Nah, akhirnya kesempatan ngerasain donat J-CO dateng juga. Ditraktir pulaa!!! Alhamdulillah.... Tadi Bambang, Kiki dan Asti ngajak jalan.. Ternyata Bambang mau nraktir di Donat J-CO Citos...Antriannya ya ampuunnnn.. Males banget deh kalo gue kudu ngantri sendiri. Akhirnya gue sama Asti nge-tek tempat. Kiki dan Bambang ngantri....

Akhirnya setelah satu jam nunggu (nggak gitu terasa siih, soalnya sambil ngobrol), akhirnya sampai juga Donat J-CO yang bikin gue penasaran. Gue mesen Donat Glazzy yang katanya jadi andalan di situ. Hmmm..... gigitan pertama.... lembut terasa. Enak juga siihhh. Maniss.... trus ngerasain juga Al Capone yang ada coklat putih dan irisan almond..... Enakkk... enak.... apalagi gratisan hehehehehehehe
Cuman gue kok masih ngerasa rasa nya nggak sebanding dengan pengorbanan ngantri yang lama banget gituu. Gue sih ogah harus ngantri lama-lama ...Makanya gue suka bingung sama orang-orang Jakarta yang latah kalo ada trend baru....langsung semuanya nyerbu. Kayak Bread Talk, Blenger Burger dan sekarang Donat J-CO.... Ckk..ckk..

Truss.....ternyata Bambang nraktir kita soalnya dia minggu depan mau merit. Congrats ya Mbang......

Hmmm.. cuman akhir dari ketemuan kita nggak berakhir dengan menyenangkan (menurut gue)......

Ya Allah...sesungguhnya sahabat sejatiku hanyalah Engkau ya Allahh...
J-CO oh J-CO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: