SAHABAT


Sahabat....

Sahabat itu temen kita dalam suka dan duka. Yang ada di samping kita saat kita sedih dan senang. Ngomong-ngomong soal sahabat, gue punya sahabat sejak SMP dari sekarang. Dulu kita akrab karena kita satu regu Pramuka-Edelweiss..Hmm gue ngebayangin lagi pas jaman kita SMP dulu hehehehehehehe.. bener-bener anak-anak nggak tau malu. Hobinya ngakak-ngakak, trus kalo naek angkot maunya barengan... padahal kita ini berenam.... Kebayang dong nyari angkot yang agak kosong suse kaleee... Trus pulang sekolah biasanya kita maen dulu di Hero Cijantung...hanya sekedar ngadem atau nyari komik.. atau makan mie ayam koperasi sambil ngobrol-ngobrol plus nggosipin cowok keren di SMP kita dulu.. Duuuhhhh kebayang deh pasti orang-orang yang seangkot sama kita dulu sebel kali ngeliatin tingkah laku kita yang ABG bangeett.. Hehehehehehhee. Gue aja sekarang kalo di angkot ngeliat ada gerombolan anak SMP atau SMA yang cekikikan..dooohhhhh... maless banget....
Trus gue inget banget masa-masa pas kita latihan Pramuka, sampe nginep segala. Dan juga pas kita ikutan Jambore Perhubungan di Cibubur dengan segala cerita bareng anak Merpati dan kontingen Sulawesi Tengah-nya....:-)

Persahabatan gue sama geng Edelweiss sampe sekarang lo. Yah walaupun udah jarang banget ketemu :-(. Sebetulnya Edelweiss itu ber-10. Cuman yang tetep keep in touch cuman ber-enam. Gue, Rini, Vina, Alin, Nia dan Nimas.
Yang namanya Rini itu anaknya kreatif, suka banget filsafat, rambutnya keriting unik, doyan baca buku juga
Yang namanya Vina itu calon dokter yang rapi, jago piano, Padang asli...
Yang namanya Alin itu orangnya sabar, baru aja merit sama pujaan hatinya, jago masak, paling dewasa di antara kita-kita ;p
Yang namanya Nia itu lucu, dulu rumahnya selalu kita jadiin base camp, suka memparodikan sesuatu, sekarang sih dia lagi di UK...
Kalo yang namanya Nimas itu juga kreatif, maklum deh anak desain, truss juga suka banget baca buku

Yahh temen-temen gue itu semuanya unik. Moga-moga aja yah temenan sampe tua :D...

Gue jadi kangeennn sama mereka....

SAHABAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

2 comments:

kelapa bertunas said...

halo!salam kenal...hmm...jambore perhubungan yang dimaksud tulisan ini, tanggal 28 juni-3juli 1995 bukan ya?soalnya saya termasuk peserta juga...dan saya ingat juga kalau pada saat itu ada regu Edelweiss, bahkan teman-teman regu saya sempat berkenalan&agak-agak ngeceng juga(pada saat itu lho)....maaf kalau saya salah, tapi seandainya yang dimaksud tulisan ini adalah jambore perhubungan yang pernah saya ikuti juga, saya kebetulan sedang mengumpulkan segala data tentang itu...foto2, buku peserta, merchandisenya dll. mungkin bisa bantu?-terima kasih-

Dini said...

Haduuhh kenapa aku baru ngeliat ada yang kasih comment disini ya?

Iya setau ku tuh jambore perhubungan ituu...... waduuhhh ayoo kita bernostalgia lagi...kira2 kamu bakalan buka web ini lagi gak ya secara udah lama saya gak apdet.. Oya dulu emangnya regu apa? Please contact saya yaah....lewat email juga gak papa