Keponakankuuughh




















Perkenalkan.. ini keponakanku... Hehehehehehehe lucu yah dia. Namanya Athiya. Lahirnya 28 November 2005 berarti sekarang udah 7 bulan. Lahirnya sih di Jakarta, tapi berhubung bapak ibunya tinggal di Salatiga, pas umur 2 bulan dibawalah dia ke Salatiga. Hiksss sedih juga siihh.. Abisnya kalo ada bayi di rumah kan rame, lucu gituuu...
Nah bulan kemaren akhirnya Athiya datang juga ke Jakarta, walaupun cuman 5 hari. Udahh gedee.... trus sekarang mirip banget sama Bapaknya. Beda sama ibunya. Cuman ya itu tadi, karna belum begitu kenal sama kita, masih suka nangis. Tapi lama2 kenal juga siihh...
Athiya itu suka banget tengkurap, pokoknya asal dibawa ke tempat tidur pasti deh langsung otomatis membalikkan badannya.. Trus sukanya ngeliat gambar-gambar yang berwarna...
Lucuuuu banget....
Makanya pas Athiya pulang lagi ke Salatiga, hikss sepi juga yah rumah. Apalagi papa, papa kan sayang banget sama Athiya. Maklum cucu pertama....Palingan bentar lagi Papa ke Salatiga buat nengok Athiya..

*Moga-moga aku juga bisa segera gendong anak sendiri :p..Amieennn*
Keponakankuuughh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: