Obat Alternatif..


Kemaren aku sama Nimas dan Rini ke gedung tabloid BOLA soalnya mau nyoba pengobatan alternatif. Hehehehehehehe...Kita bertiga ini emang hobi deh soal kesehatan dengan pengobatan alternatif gitu.
Jadi kalo misalnya kita beli tabloid Senior, kita dapet kupon untuk bisa berobat ke salah satu akupunktur disitu. Aku emang udah ngincer Bapak David S, akupunkturis untuk kerontokan rambut. Pas sampe disana, penuuuhh banget. Kita ngantri lama. Jam 5 baru kelar...Aku ditusuk pake jarum kecil di daerah kepala sama punggung. Trus dikasih obat Cina gitu deh. Cuman sih kayaknya emang kudu rajin kesana lagi.... Moga2 sih cocok.. amieennn

Abis dari sana, kita ke daerah Cilandak (belakang High Scope) buat jahitin kebaya. Abis itu baru makan deh di Cwie Mie Malang. Asyiikkk.. ditraktir Nimas :-)...

NB: ceritanya kita lagi nunggu giliran dipanggil. Teteeepp aja foto2 :p

*Semoga segala penyakitku sembuh Ya Allah..*
Obat Alternatif.. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: