Plaza Senayan ku sayang.....


Minggu kemarin aku ke Plaza Senayan sampai 2 kali loh!!! Ckk..ckk cinta banget yah aku sama PS huehehehehehehe. Sebetulnya itu juga gak disengaja sihh. Pas hari Sabtu kan aku dapet tiket gratis nonton The Break Up di Planet Hollywood sama Rini. Nontonnya sih jam 10 pagi sampe jam 12 siang. Abis nonton kita ngerasa lapar, lalu bergeraklah kita ke Plaza Senayan. Sebetulnya mall yang lebih dekat sih ada, Plaza Semanggi, cuman aku udah sebel sama Plaza Semanggi. Parkirnya susaaaah banget....Lagian Plaza Senayan tempatnya kan lebih cozy.
Sampai di Plaza Senayan, setelah solat Zuhur (salah satu alasan kenapa aku suka banget PS karena mushola-nya yang besar dan bersih), aku baru ingat kalau (X)SML lagi sale 50%. Hohohoho akhirnya kita ngeliat-ngeliat dulu deh ke (X)SML. Dan disana aku terpaku melihat sepasang sepatu cantik berwarna krem dengan pita berwarna biru. Open pep-toe-shoes tersebut sangat menarik perhatian mataku. Apalagi ditambah harganya yang di discount sampai 50%. Akhirnya dalam hitungan menit, sepatu tersebut berada dalam kantong plastik di genggamanku dan kubawa melangkah menuju perhentian selanjutnya, yaitu Es Teler 77.
Di Es Teler 77 aku dan Rini saling curhat..dan alhamdulillah saat itu Rini yang mentraktir aku :-) (Thanks yah Rin..). Menginjak pukul 3 sore, kita bergegas meninggalkan Plaza Senayan karena Rini ada janji dengan saudaranya. Saat menuju mobil, HP-ku berdering dan ternyata Asti mengabarkan bahwa sebetulnya pernikahan temannya berlangsung minggu depan, bukan minggu itu. Kita sebelumnya memang janjian ketemuan, tapi berhubungnya waktunya gak match dan Minggu Asti ada pernikahan temannya, jadinya batal. Akhirnya kita janjian esok Minggunya di Plaza Senayan juga.
Hari Minggunya, aku dan Asti ngobrol di Starbucks Sogo di Kinokuniya. Asti curhat abis sama aku.. Yahhh hidup itu memang penuh kerikil.... adakalanya bahagia, ada kalanya penuh permasalahan.
Di Kinokuniya aku membeli novel 'Can You Keep a Secret' nya Shopie Kinsella yang katanya sih lucu banget.
Akhirnya setelah solat Zuhur, kita kembali ngobrol di Spice Garden karena perutku yang sudah melilit. Aku makan Poffertjes favoritku yang yummy banget..:-)
Ternyata memang aku ini suka banget sama yang namanya sepatu. Aku kembali membeli flat shoes merek (X)SML (agaaaiinnn ). Very cute....Flat shoes dengan permukaan bulu-bulu yang sangat unik.. Hmmm... I love this shoes....

Yah yaahh memang yang namanya mall sungguh membuat aku betah berlama-lama di sana. Entah mengapa hati selalu merasa bahagia apalabila aku berada di mall yang sejuk dan penuh barang-barang yang lucu. Apalagi kalau ke mall bersama sahabat dan orang tersayang :-)Walaupun akhir-akhir ini aku sebisa mungkin menghindari mall karena begitu banyak godaan berbelanja disana.. :-p. Seharusnya memang di Jakarta ini lebih banyak lagi dibangun public area agar hiburannya orang Jakarta tidak hanya mall.
But I believe even many pulic areas will be built in Jakarta, I still love mall especially PS and PIM :-)
Plaza Senayan ku sayang..... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: