Sunday, September 24, 2006

Rindu aku....















Akhir-akhir ini aku merasakan kerinduan yang mendalam terhadap Ka'bah. Betapa hari-hariku di Mekah dan Madinah kembali menggelitik ingatanku dan menimbulkan rasa haru dalam dadaku yang pada akhirnya mengeluarkan kerinduan yang begitu membuncah di dada.
Memang benar kata orang, sekali kita ke Arab, hati kita akan selalu terpaut dengannya. Begitu juga sebagian hatiku yang masih tertinggal disana...Hariku di Madinah dan Mekah masih begitu indah menari-nari dalam ingatanku. Dan kadang membuat air mata ini menetes mengingatnya.
Kala disana, rasanya semua permalahan hidup di dunia ini terlupakan. Yang kulakukan hanyalah mengingat Allah...
Semoga aku mendapat kesempatan untuk dapat berkunjung ke tanah Allah lagi. Semoga Allah memanjangkan umurku sehingga aku bisa berkunjung kembali ke Ka'bah. Amienn...

Saturday, September 23, 2006

Jakarta


Kalau dibilang akhir-akhir ini apa yang membuat aku kesal, ya apalagi kalau bukan kondisi Jakarta yang macet banget. Semenjak aku roll off dan mulai menempati office di Wisma BNI46, bawaanku jadi suntuuukk bangetttt... Macetnya itu loh nggak ketulungan. Wisma BNI 46 kan di Jl.Jend.Sudirman yang notabene adalah 3 in 1 di jam-jam berangkat dan pulang kantor, maka aku mencari akternatif jalan lain. Biasanya sih lewat Manggarai. Namun ternyata semenjak ada pembangunan 7 koridor jalur baru busway, jalanan alternatif jadi maceeett banget. Bikin sengsara orang aja..:(( Bahkan pagi hari pun, macet telah menghadang..
Memang kalau dipikir-pikir, Jakarta sudah nggak nyaman lagi untuk ditinggali. Dimana-mana macet, keamanan tidak terjamin, tidak ada lahan publik tempat warga Jakarta berekreasi, terlalu banyak mall di mana-mana yang mengajarkan kita menjadi konsumtif dan sejuta permasalahan lain yang menimpa kota Jakarta. Walaupun di sisi lain Jakarta menyimpan berbagai keunggulan.
Hmm....pengen juga pindah ke kota lain (atau negara lain?), cuman kalau masalah fasilitas, memang Jakarta jagonya. Yah biarkan nanti suamiku kelak yang akan menentukan akan dibawa ke kota mana aku ini..:-p

NB: Foto ini diambil oleh temanku pada tanggal 20/1/2006, pada saat macet berat karena ada kontainer mogok..Sighh, sekarang macetnya lebih gila2an..:-(

Friday, September 22, 2006

Marhaban Yaa Ramadhan..


Alhamdulillah ya Allah..Ramadhan kembali datang. Puji syukur aku panjatkan karena aku masih diberi kesempatan sama Allah untuk dapat merasakan indahnya Ramadhan di tahun ini.
Tadi baru liat TV kalau 1 Ramadhan ditetapkan Ahad, tanggal 24 September 2006.
Sungguh Ramadhan selalu membuatku merasa terharu. Begitu indahnya bulan Ramadhan. Bulan dimana rahmat, ridho dan syafa'at melimpah ruah. Bulan dimana semua setan dibelenggu dan manusia berkesempatan untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya.
Ramadhan selalu membuatku ingin beribadah sepuas-puasnya. Walaupun kadang pekerjaan yang berat menyebabkan keinginan tersebut tidak terwujud.
Semoga di Ramadhan tahun ini aku bisa beribadah sebanyak-banyaknya. Aku ingin mempelajari Al-Quran, aku ingin bermunajat dan menjumpai Kekasihku di malam-malam Ramadhan, aku ingin memohon ampun dalam sujud-sujud panjangku di saat sholat, dan aku ingin memohon pertolongan Allah dalam setiap ibadahku. Ya Allah, hamba rindu dengan Ramadhan...Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dibandingkan Ramadhan tahun kemarin. Dan semoga ini bukan Ramadhan yang terakhir bagi diriku dan keluargaku. Amieennn...

*Sungguh, hati ini selalu tergetar mengingat betapa Kau berikan nikmat yang tak terhitung kepadaku Ya Allah..*

Thursday, September 21, 2006

What a day...:-((

Huaaaaa....
Hari ini benar-benar menyebalkan....Pagi-pagi berangkat jam 6.15. Nganterin Astri dulu ke SMA 14. Dan kali ini aku memilih jalan lewat pancoran, menuju Manggarai, Landmark dan ke Wisma BNI 46. Ternyata OMG, aku baru sampe jam 9 kurang 15 menit. 2 1/2 jam loh..ckk ckk..
Bener-bener deehh. Dan di office pun aku mengalami hal yang tidak enak. ughhhh geregetaaaann bangetttt. Kalau diperlakukan seperti itu, aku benar-benar tidak mood dan tidak semangat buat kerja.
Sekarang hanya tinggal menunggu waktu saja untuk mengajukannya. Aku hanya berharap sesegera mungkin. Aku udah nggak tahan disini.
Aku ingin pulang..ingin bersama mama dan curhat bersama beliau. Aku juga ingin bermain bersama Athiya keponakanku yang kebetulan lagi menginap di sini.
Semoga semua impianku dapat segera terwujud. Amieenn.....

Thursday, September 07, 2006

Dini hari @ Bidakara

Oughhhh...di dini hari ini aku masih saja di kantor untuk menyelesaikan program composite yang masih error....
Rasanya aku makin mantap saja..tapi kapan????
Memang ini resiko yang harus ditanggung hiksss

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...