Marhaban Yaa Ramadhan..


Alhamdulillah ya Allah..Ramadhan kembali datang. Puji syukur aku panjatkan karena aku masih diberi kesempatan sama Allah untuk dapat merasakan indahnya Ramadhan di tahun ini.
Tadi baru liat TV kalau 1 Ramadhan ditetapkan Ahad, tanggal 24 September 2006.
Sungguh Ramadhan selalu membuatku merasa terharu. Begitu indahnya bulan Ramadhan. Bulan dimana rahmat, ridho dan syafa'at melimpah ruah. Bulan dimana semua setan dibelenggu dan manusia berkesempatan untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya.
Ramadhan selalu membuatku ingin beribadah sepuas-puasnya. Walaupun kadang pekerjaan yang berat menyebabkan keinginan tersebut tidak terwujud.
Semoga di Ramadhan tahun ini aku bisa beribadah sebanyak-banyaknya. Aku ingin mempelajari Al-Quran, aku ingin bermunajat dan menjumpai Kekasihku di malam-malam Ramadhan, aku ingin memohon ampun dalam sujud-sujud panjangku di saat sholat, dan aku ingin memohon pertolongan Allah dalam setiap ibadahku. Ya Allah, hamba rindu dengan Ramadhan...Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dibandingkan Ramadhan tahun kemarin. Dan semoga ini bukan Ramadhan yang terakhir bagi diriku dan keluargaku. Amieennn...

*Sungguh, hati ini selalu tergetar mengingat betapa Kau berikan nikmat yang tak terhitung kepadaku Ya Allah..*
Marhaban Yaa Ramadhan.. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: