Thursday, September 21, 2006

What a day...:-((

Huaaaaa....
Hari ini benar-benar menyebalkan....Pagi-pagi berangkat jam 6.15. Nganterin Astri dulu ke SMA 14. Dan kali ini aku memilih jalan lewat pancoran, menuju Manggarai, Landmark dan ke Wisma BNI 46. Ternyata OMG, aku baru sampe jam 9 kurang 15 menit. 2 1/2 jam loh..ckk ckk..
Bener-bener deehh. Dan di office pun aku mengalami hal yang tidak enak. ughhhh geregetaaaann bangetttt. Kalau diperlakukan seperti itu, aku benar-benar tidak mood dan tidak semangat buat kerja.
Sekarang hanya tinggal menunggu waktu saja untuk mengajukannya. Aku hanya berharap sesegera mungkin. Aku udah nggak tahan disini.
Aku ingin pulang..ingin bersama mama dan curhat bersama beliau. Aku juga ingin bermain bersama Athiya keponakanku yang kebetulan lagi menginap di sini.
Semoga semua impianku dapat segera terwujud. Amieenn.....

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...