Friday, November 10, 2006

Pulsa Mentari Seratus Ribu

Hwaaa..... hari ini aku menghabiskan pulsa sebesar 100 ribu rupiah..ckk ckk rekor tuh... seumur umur aku baru kali ini dalam hitungan hari (bahkan dalam hitungan menit) langsung habis tuh pulsa. Duhhhhh...... Yah emang aku menganggap penting sih yang aku telpon. Soalnya kalau gak ditelpon, hatiku gak tenang, deg-degan terus. Sampai detik ini saja aku masih mikirin terus. Hatiku tenang. Sampai-sampai perutku rasanya sakit dan kembung. Biasanya kalo stress ya seperti ini.
Tadi bisa sampai habis 100 ribu dalam hitungan menit (kira-kira 45 menit) itu soalnya yang ditelpon jauh...
Tapi gak papa..asal semuanya clear ya aku jabanin... cuman kenapa hatiku belum tenang yah. Kenapa hatiku masih deg-degan nggak karuan. Kenapa hatiku masih diliputi pikiran-pikiran buruk yang menghantui aku semalam di kala aku gak bisa tidur..Kenapa hati dan pikiranku masih ketakutan dan aku gak tau lagi aku mau ngapain sekarang. Aku rasanya butuh seseorang yang bisa aku ajak share... Tapi siapakah orang itu :-(
Memang hanya kepada Allah-lah tempat aku berdoa dan memohon pertolongan...

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...