Alhamdulillah.....

Alhamdulillahirobbil'alamin...hanya itu yang bisa kuucapkan berkali-kali ketika mendapatkan kabar bahwa aku diterima di BUMN yang terkenal di negeri ini. Sungguh suatu keajaiban bahwa aku bisa diterima di situ mengingat persaingan yang amat sangat ketat dan begitu banyak yang menginginkan bekerja di situ. Sungguh memang Allah Maha pengasih dan Pemurah..karena sudah begitu banyak yang Allah kasih ke aku.
Namun memang apa yang kita inginkan tidak bisa selalu kita dapatkan. Seperti hal yang aku hadapi sekarang. Di saat aku memang sangat menginginkan bekerja di situ, namun ternyata ada sesuatu hal yang membuat kita tidak bisa menerimanya. Prioritas membuat kita harus memilih apa yang harus kita dahulukan. Memang itu suatu dilema, namun yakinlah bahwa Allah akan memberikan kita yang terbaik. Amin...
Alhamdulillah..... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: