Friday, December 22, 2006

Happy Mothers Day


Kalau melihat kehidupan wanita (baca:seorang ibu) terutama di Jakarta sungguh menakjubkan. Pekerjaan seorang ibu memang tiada habis-habisnya. 24 jam penuh seorang ibu bekerja mengurus rumah tangga, suami dan anak-anak. Apalagi di jaman sekarang ini sudah lumrah ibu ikut membantu mencari nafkah dengan bekerja. Seorang ibu saat ini mempunyai peran ganda yang bisa dikatakan sungguh hebat. Pagi-pagi ibu sudah berangkat dan pulang di sore/malam hari. Sampai di rumah seorang ibu harus bekerja lagi mengurus anak-anak dan rumah tangga. Seakan tiada habisnya memang pekerjaan seorang ibu.


Sungguh, betapa mulianya seorang Ibu. Memang benar kalau surga berada di bawah telapak kaki ibu, dan selagi ibu kita masih hidup, bersyukurlah kita. Berbuat baiklah kepada ibu kita, sayangi beliau dan jangan berlaku kasar. Kasih ibu memang tiada batasnya dan berapapun yang kita berikan kepada ibu, tidak akan dapat menggantikan jasa Ibu ke kita.


Mama, terimakasih atas semua kasih sayang dan cinta yang telah engkau berikan kepada aku. Maafkan aku yang terkadang suka membuat mama risau, kecewa ataupun marah. Semoga Allah selalu memberikan rahmat, hidayah, perlindungan serta kesehatan kepada Mama. Sungguh Ma...aku sangat menyayangi Mama..selalu :-)

Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2006

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...