Selamat Datang 2007

Alhamdulillah...tak terasa 2006 sudah hampir berakhir dan lusa sudah memasuki tahun 2007. Gak terasa yah..hari-hari 2006 seperti terbang...Masih segar dalam ingatanku tahun baru 2006 setahun yang lalu. Saat itu Project MEPI menjelang GO Live dan pas tanggal 31 desembernya kita semua pada masuk kantor. Aku di kantor sampai jam setengah 12 malam. Dan pada saat pergantian tahun aku masih di jalan deket Kampung Rambutan.... Lucu juga kalau mengingat masa2 lalu..trus pas tanggal 1 Januari 2006 aku pun masih ngantor. Suasana kantor di MEPI sendiri penuh banget. Yah itulah tahun baru setahun yang lalu.
Kalau di tahun 2006 sendiri sih berjalan cukup enak lah. Alhamdulillah aku dapet pergi menunaikan ibadah Umroh di tanah suci. Sungguh pengalaman yang masih terbayang di benakku walaupun sudah 6 bulan berlalu. Apalagi kalau melihat di TV dimana jutaan umat Muslim seluruh dunia berkumpul untuk menunaikan ibadah Haji, membuatku ingin segera kesana lagi. InsyaAllah aku bisa kesana lagi nanti bersama suamiku.
Trus aku juga diberi kesempatan pergi ke Malaysia untuk Core Analyst School. Ketemu dengan teman-teman dari berbagai negara. Waaah senangnya...aku bener2 seneng bisa ke Malaysia.
Hmmm kalo soal resolusi di tahun 2007 aku pengen nikah, trus jadi muslimah yang baik, jadi istri dan ibu yang baik.. aminnn...
Semoga bisa tercapai ya Allah...
Selamat Datang 2007 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: