Saturday, January 27, 2007

Another Story

Alooo..udah lama juga gak nulis blog. Yah maklum internet di MEPI kan on off gak jelas yang kadang bikin gemeeesss....
Aku mau cerita nih kalo aku lagi suka buka-buka blog orang. Yah suka aja gitu membaca kisah hidup mereka. Sama ngeliat desain blognya yang lucu-lucu. Wah jauh deh sama desain blog ini yang udah standard tempate dan gak aku ubah-ubah. Kapan2 pengen belajar juga bikin blog yang bagus jadinya bisa buat kenang-kenangan sepanjang mas :-)
Ada blog yang aku suka banget. Nama blognya http://www.keluarganugraha.net/blog
Wah bagus deh blognya dan gue suka sama gaya ceritanya Mbak Astri yang punya blog itu. Udah gitu anaknya lucuu bangett..Hehehehehehe gemesss deehh.
Trus mau cerita juga kalo hari ini aku, Nimas dan Rini ke tukang piala buat mesen piala bergilir yang akan dibagikan ke Edelweiss kalo pada nikah nanti ;-). Yang pertama nikah duluan kan Ayi, cuman pas dulu itu belum kepikiran. Nah makanya sebelum ada Edelweiss lagi yang menikah, buru2 deh kita pesen piala itu. Moga-moga hasilnya bagus deh. Dan insyaAllah nanti akan diserahkan ke anggota Edelweiss mulai bulan Juni ;-)
Yo wis..gitu aja cerita-ceritakyu hari ini. Tataaaa....

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...