Sunday, February 25, 2007

Makaaannn

Payon....waktu hari Kamis kemaren aku makan2 bareng temen kantor ke Payon, Kemang. Hmm makanannya yang Indonesia gitu dan menurut aku sih biasa-biasa aja. Sebetulnya bukan tentang restoran Payon yang lagi aku omongin, melainkan tentang restoran2 yang udah aku kunjungin selama ini. Semenjak aku kerja di ACN, aku sering banget makan2 diluar yang notabene kalo aku gak dibayarin kantor gak akan aku ke restoran itu hehehehehehe. Sebut aja dari Ritz Carlton, Satoo di Sangrila, JW Marriot, Intercontinental dan makanan hotel berbintang lainnya udah aku cicipin. Yah maklum lah, namanya perusahaan Consulting, pasti sering banget makan2. Dulu pas di perusahaan yang dulu jarang banget makan2, lah wong makan siang aja dikasih kantin kok :-)
Tapi gak papa sih, aku kan emang suka makan2. Alhamdulillah sering makan gratis. Duh sebetulnya gak penting banget sih postingan kali ini. cuman gak papa deh.... ;-)

Friday, February 16, 2007

My Favourite... Notting Hill




Film ini udah aku tonton 2 kali dan gak pernah bosen nontonnya. Film romantis yang menyentuh…..bagussssssss. Suka banget sama film ini. Kebetulan tadi malam film ini diputar di Trans TV dalam rangka hari valentine. Ya berhubung aku suka banget sama film ini ya nonton lagi deh. Jadi film ini sebetulnya biasa aja ceritanya. Cuman gak tau yang bikin gue selalu teringat itu pancaran rasa cinta Julia Roberts dan Hugh Grant pada saat mereka saling menatap di jumpa pers. Terus ekspresi Hugh Grant pada saat dia mendengar Julia Roberts bilang ke temannya kalo Hugh Grant itu cuman seseorang dari masa lalunya.. Menyedihkan bangettt.....
Jadi ceritanya tuh Anna Scott (Julia Robets) seorang aktris terkenal dari Amerika yang kebetulan bertemu William Thacker (Hugh Grant) yang cuma seorang pemilik toko buku travel di daerah Notting Hill. William yang sedari awal mengidolakan Anna pun jatuh cinta sejak pandangan pertama. Apalagi ditambah pertemuan keduanya yang lebih intens membuat William yang dulu pernah ditinggal istrinya bertambah cinta kepada Anna. Cerita pun mengalir dimana Anna yang notabene adalah aktris terkenal merasa menjadi seorang wanita yang normal kala dia bersama William. Jalan-jalan di malam hari di taman Notting Hill dan juga makan malam bersama keluarga besar William membuat kenangan indah di hati Anna.

Namun profesi Anna menyebabkan ia meninggalkan William sampai 2 kali menoreh luka hati yang sangat dalam di hati William. Apalagi ia sangatlah mencintai Anna dan tidak bisa melupakannya. Wanita-wanita yang dikenalkan sahabatnya pun tidak ada yang cocok di hati William. Pada akhirnya cerita pun berakhir bahagia saat akhirnya William menerima kembali Anna yang ingin kembali menjalin cinta dengannya.

Waaahhh....aku suka banget film komedi romantis tipe gini. Apalagi Julia Robets emang jagonya main di film jenis ini. Soundtracknya juga enak, Ronan Keating dengan 'When You Say Nothing At All'.

Kapan-kapan mau nyari DVD nya aaahhhh.... ;-)

Monday, February 12, 2007

Blog

Aku lagi semangat banget buat mempercantik blog nih. Sekarang skin templatenya udah diganti. belum begitu sreg sih, cuman sementara itu dulu. Nanti kalau udah nemu template yang bagus, baru deh ganti lagi. Cuman bingung juga nih, kok judulnya jadi gak muncul ya? Duh kudu nanya sama blogger yang berpengalaman niy..:-p.
Wah makin semangat aku untuk menjelajah dunia permayaan dan berteman dengan para bloggers se-Indonesia..:-)

Sunday, February 04, 2007

Hidup Sehat

Tadi barusan aja nonton Oprah Winfrey Show di Metro TV. Episode kali ini tentang makanan sehat. Jadi ada seorang ibu rumah tangga yang mengalami obesitas. Pas dilihat ternyata emang makanannya bener2 yang bikin dia tua dan kegemukan. Padahal ibu itu masih umur 42 tahun tapi dia udah keliatan tua. Lingkaran hitam dan kerutan tampak menghiasi muka ibu2 itu. Makanya saat dia medical check up, keliatan kalo secara kesehatan umur dia tuh udah kayak 56 tahun. Trus dia diberi program selama 24 minggu untuk secara total mengubah gaya hidup terutama makanan. Olahraga jalan kaki tiap 30 menit setiap hari, fitness dengan personal trainer, makan-makanan yang alami, ikutan yoga. Dan hasilnya pas saat dia diundang ke studio Oprah, wooowwww....asli bedaaaa bangetttt... Jadi keliatan lebih muda. Kulitnya juga keliatan lebih bagus. Ternyata dia selama ini setiap hari selalu minum soda..Ya ampunn, kok bisa yah minum soda tiap hari gitu.
Wah kayaknya aku jadi tergerak nih untuk hidup lebih sehat lagi. Biar awet muda. Kalau menurut dokter Oz, yang harus dihindari nih terutama sesuatu yang berbau "saturated", hydrogenated" dan "fat trans". Wah bahaya tuh sama tubuh, bisa menyebabkan jantung koroner dan penyumbatan arteri.
Trus makanan yang bagus tuh seperti bawang putih (bisa mencegah kanker), bayam (bagus untuk mata), minyak zaitun (tapi harus ati2 nyimpennya, kalo gak bisa rusak), trus kacang almond (jangan dipanggang), trus satu lagi yang katanya bagus: buah delima. Belum pernah nyobain sih...
Cuman beneran nih kayaknya aku kudu bergaya hidup lebih sehat lagi nih. Ayooo Dini.. (ngasih semangat buat diri sendiri niiyy :-p)

Saturday, February 03, 2007

Banjir

Banjirrr.... Lagi-lagi banjir melanda ibukota ini. Kali ini yang terparah setelah banjir besar 2002 5 tahun yang lalu. Pas hari Jumat kemarin, macet dimana-mana. Dari rumah sampai Bidakara membutuhkan waktu hampir 3 jam. Tol jagorawi di daerah TMII tergenang air yang menyebabkan kendaraan jalan dengan pelan. Padahal udah niat mau balik arah aja. Cuman udah tanggung. Sampai di Bidakara pun masih sepi. Banyak yang nggak masuk. Kita-kita disarankan untuk pulang saja daripada terjebak karena banjir. Akhirnya setelah makan siang aku pun pulang lewat Pasar Minggu karena Tol Jagorawi macet total. Alhamdulillah, lewat Pasar Minggu lancar karena pas aku nonton di berita Tol Jagorawi sampai larut malam macet total karena ada banjir. Melihat berita di TV membuat hatiku miris...hampir seluruh wilayah DKI terendam banjir dan banyak yang belum terevakuasi. Aku benar2 bersyukur rumahku di Ciracas nggak kena banjir. MasyaAllah..mungkin rakyat Indonesia sedang dicoba yah. Banyak banget cobaan yang terus menimpa Indonesia. Memang kita semua harus instropeksi...
Trus trus hari ini aku gak kemana-mana deh. Secara masih ngeri kalau jalan dimana-mana masih banjir.....

*Ya Allah, lindungilah kami rakyat Indonesia dari segala bencana...*

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...