Makaaannn

thumbnail
Payon....waktu hari Kamis kemaren aku makan2 bareng temen kantor ke Payon, Kemang. Hmm makanannya yang Indonesia gitu dan menurut aku sih bi...

My Favourite... Notting Hill

thumbnail
Film ini udah aku tonton 2 kali dan gak pernah bosen nontonnya. Film romantis yang menyentuh…..bagussssssss. Suka banget sam...

Blog

thumbnail
Aku lagi semangat banget buat mempercantik blog nih. Sekarang skin templatenya udah diganti. belum begitu sreg sih, cuman sementara itu dulu...

Hidup Sehat

thumbnail
Tadi barusan aja nonton Oprah Winfrey Show di Metro TV. Episode kali ini tentang makanan sehat. Jadi ada seorang ibu rumah tangga yang menga...

Banjir

thumbnail
Banjirrr.... Lagi-lagi banjir melanda ibukota ini. Kali ini yang terparah setelah banjir besar 2002 5 tahun yang lalu. Pas hari Jumat kemari...