Saturday, February 03, 2007

Banjir

Banjirrr.... Lagi-lagi banjir melanda ibukota ini. Kali ini yang terparah setelah banjir besar 2002 5 tahun yang lalu. Pas hari Jumat kemarin, macet dimana-mana. Dari rumah sampai Bidakara membutuhkan waktu hampir 3 jam. Tol jagorawi di daerah TMII tergenang air yang menyebabkan kendaraan jalan dengan pelan. Padahal udah niat mau balik arah aja. Cuman udah tanggung. Sampai di Bidakara pun masih sepi. Banyak yang nggak masuk. Kita-kita disarankan untuk pulang saja daripada terjebak karena banjir. Akhirnya setelah makan siang aku pun pulang lewat Pasar Minggu karena Tol Jagorawi macet total. Alhamdulillah, lewat Pasar Minggu lancar karena pas aku nonton di berita Tol Jagorawi sampai larut malam macet total karena ada banjir. Melihat berita di TV membuat hatiku miris...hampir seluruh wilayah DKI terendam banjir dan banyak yang belum terevakuasi. Aku benar2 bersyukur rumahku di Ciracas nggak kena banjir. MasyaAllah..mungkin rakyat Indonesia sedang dicoba yah. Banyak banget cobaan yang terus menimpa Indonesia. Memang kita semua harus instropeksi...
Trus trus hari ini aku gak kemana-mana deh. Secara masih ngeri kalau jalan dimana-mana masih banjir.....

*Ya Allah, lindungilah kami rakyat Indonesia dari segala bencana...*

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...