Makaaannn

Payon....waktu hari Kamis kemaren aku makan2 bareng temen kantor ke Payon, Kemang. Hmm makanannya yang Indonesia gitu dan menurut aku sih biasa-biasa aja. Sebetulnya bukan tentang restoran Payon yang lagi aku omongin, melainkan tentang restoran2 yang udah aku kunjungin selama ini. Semenjak aku kerja di ACN, aku sering banget makan2 diluar yang notabene kalo aku gak dibayarin kantor gak akan aku ke restoran itu hehehehehehe. Sebut aja dari Ritz Carlton, Satoo di Sangrila, JW Marriot, Intercontinental dan makanan hotel berbintang lainnya udah aku cicipin. Yah maklum lah, namanya perusahaan Consulting, pasti sering banget makan2. Dulu pas di perusahaan yang dulu jarang banget makan2, lah wong makan siang aja dikasih kantin kok :-)
Tapi gak papa sih, aku kan emang suka makan2. Alhamdulillah sering makan gratis. Duh sebetulnya gak penting banget sih postingan kali ini. cuman gak papa deh.... ;-)
Makaaannn Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

1 comment:

abah-ruli13 said...

Nice blog, so cool & teduh ! trims atas kunjungannya and salam kenal juga...!