My Favourite... Notting Hill




Film ini udah aku tonton 2 kali dan gak pernah bosen nontonnya. Film romantis yang menyentuh…..bagussssssss. Suka banget sama film ini. Kebetulan tadi malam film ini diputar di Trans TV dalam rangka hari valentine. Ya berhubung aku suka banget sama film ini ya nonton lagi deh. Jadi film ini sebetulnya biasa aja ceritanya. Cuman gak tau yang bikin gue selalu teringat itu pancaran rasa cinta Julia Roberts dan Hugh Grant pada saat mereka saling menatap di jumpa pers. Terus ekspresi Hugh Grant pada saat dia mendengar Julia Roberts bilang ke temannya kalo Hugh Grant itu cuman seseorang dari masa lalunya.. Menyedihkan bangettt.....
Jadi ceritanya tuh Anna Scott (Julia Robets) seorang aktris terkenal dari Amerika yang kebetulan bertemu William Thacker (Hugh Grant) yang cuma seorang pemilik toko buku travel di daerah Notting Hill. William yang sedari awal mengidolakan Anna pun jatuh cinta sejak pandangan pertama. Apalagi ditambah pertemuan keduanya yang lebih intens membuat William yang dulu pernah ditinggal istrinya bertambah cinta kepada Anna. Cerita pun mengalir dimana Anna yang notabene adalah aktris terkenal merasa menjadi seorang wanita yang normal kala dia bersama William. Jalan-jalan di malam hari di taman Notting Hill dan juga makan malam bersama keluarga besar William membuat kenangan indah di hati Anna.

Namun profesi Anna menyebabkan ia meninggalkan William sampai 2 kali menoreh luka hati yang sangat dalam di hati William. Apalagi ia sangatlah mencintai Anna dan tidak bisa melupakannya. Wanita-wanita yang dikenalkan sahabatnya pun tidak ada yang cocok di hati William. Pada akhirnya cerita pun berakhir bahagia saat akhirnya William menerima kembali Anna yang ingin kembali menjalin cinta dengannya.

Waaahhh....aku suka banget film komedi romantis tipe gini. Apalagi Julia Robets emang jagonya main di film jenis ini. Soundtracknya juga enak, Ronan Keating dengan 'When You Say Nothing At All'.

Kapan-kapan mau nyari DVD nya aaahhhh.... ;-)
My Favourite... Notting Hill Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: