Friday, March 16, 2007

Capekkk

Long weekend..senangnyaaaaaa....
Soalnya seminggu ini aku pulang malem terus. jam 8 keatas gara-gara ada banyak issue.. hiksss..rasanya capeeekk banget. Berangkat pagi terus pulang malem. Kayak gak ada kehidupan aja. Aku jadi ngebayangin kalau udah punya anak kayak gimana yah rasanya. Pasti gak akan bisa ketemu anak tuh kalo aku berangkat pagi pulang malam terus....

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...