Saturday, March 10, 2007

Rindu aku...

Kerinduan itu kembali muncul di dadaku saat aku solat isya malam ini. Aku tiba-tiba teringat tanah suci Mekkah dan Madinah. Rasanya tanah suci di Saudi Arabia tersebut memanggil-manggil aku untuk kembali kesana. Hatiku menjadi terharu saat mengingat kembali kenangan saat aku disana. Rasa yang menggetarkan dada saat aku melihat Ka’bah. Perasaan takjub yang membuncah di hati saat aku menginjakkan kaki pertama kalinya di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Hati yang tergetar di saat aku sujud memohon ampun di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Airmata yang terus mengalir saat aku melakukan tawaf Wada yang menandakan tawaf terakhir karena waktu kami sudah habis dan harus meninggalkan Mekkah untuk pulang ke tanah air. Dan perasaan rindu yang terus muncul sejak aku keluar dari tanah Harom sampai saat ini. Subhanallah...Maha Suci Allah..Maha Besar Allah...
Ijinkan aku untuk kembali ke tanah-Mu ya Allah....

Kamis, 8 Maret 2007 11:33 PM

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...