Meeting Point

The best meeting point…begitu slogan yang menjadi tag line dari Plaza Semanggi. Aku sendiri jarang ke sana, kecuali kalo emang janjian sama temen. Selebihnya aku males banget ke Plangi, sebutan singkat dari Plaza Semanggi. Soalnya disana parkirnya susahhh bangettt.. apalagi kalo udah siang. Duh bawaannya pengen marah... Dulu pernah dapet parkir di lantai paliiiing atas... nggak ada atapnya dan kita bisa melihat Jakarta dari atas...... saking bener2 nggak ada parkirnya tuh....
Trus yang bikin aku juga males ke Plangi tuh tempatnya menurutku kurang nyaman. Nggak tau kenapa aku prefer ke Plaza Senayan ataupun Pondok Indah Mall.
Cuman yang aku ingat dari Plangi, disitu bener2 jadi tempat rendevouz berbagai macam orang. Bener2 meeting point banget deehh disitu. Seingat aku, selama aku kesana, ndilalah secara tidak sengaja aku ketemu orang2 yang aku kenal yang udah lama banget gak ketemu.

Aku ketemu sama Intan, geng Edelweiss yang gak pernah ketemu selama 10 tahun (sejak lulus SMP) di musholla Plangi. Trus minggu lalu pas aku ke Plangi buat nukerin Voucher sepatu Noche gratisan dari Cosmo, ketemu sama Rani temen kuliah yang bener-bener udah susaaaahh banget dihubungin dan jarang ketemu. Walah jadi reunian deh.
Trus kemaren pas aku kesana buat janjian sama Lania yang mau bagiin seragam kebaya, eh ketemu sama Matt, juniorku waktu SMA yang lagi bikinin aku website. Pas di foodcourt juga ketemu sama junior TI 2000 yang kayaknya sih mereka lagi reuni. Dulu juga gak sengaja ketemu sama saudara sepupu disini, walaupun aku gak sempet nyapa mereka...
Walah bener2 deh..... nggak pernah aku ke Plaza Semanggi dan nggak ketemu dengan orang yang aku kenal dan aku tau. Pasti selalu ketemu, at least orang yang aku tau walaupun aku gak gitu kenal banget. Kalo kata temen aku gini, jangan bawa selingkuhan ke plangi, nanti ketahuan. Langsung aku jawab, ya secara gue gak pernah selingkuh, jadi gak perlu takut lah ketemu orang2 yang aku kenal di plangi :-D

Tapi untung juga sih...karena disini pulalah aku ketemu sama Intan Ditya Lukitasari yang akhirnya kembali bergabung dengan Edelweiss setelah sekian lama menghilang... :-)
Meeting Point Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: