Tuesday, April 17, 2007

Ridho

Saat aku bangun di pagi hari ini, aku merasa seperti mimpi. Mimpi dimana aku tak ingin bangun di kehidupan di nyata. Aku ingin ini semuanya hanya mimpi dan melihat bahwa semuanya baik-baik saja. Tapi ternyata tidak... Kepalaku berdenyut-denyut dan aku merasakan rasa hampa di hati ini.

Apakah hati ini ikhlas menghadapi semua ini, disaat semuanya sudah terencana dengan baik? Aku hanya bisa berdoa dan berdoa saja, berilah aku keridhoan atas semua yang terjadi. Seperti kata-kata di radio yang aku dengar kemarin bahwa setiap yang terjadi di dunia ini semuanya sudah diatur oleh Allah SWT. Dan tidak akan pernah Allah memberikan cobaan kepada hamba-Nya jika dirasa kita tidak mampu menanggung semua itu dan jika dirasa tidak ada hikmah di balik kejadian tersebut. Dan jika kita tabah menghadapinya, insyaAllah doa kita akan terhapus. Janganlah kita menganggap bahwa Allah tidak sayang terhadap kita. Justru dengan adanya semua ujian ini menandakan Allah masih sayang dengan kita.

Ya Allah..berilah kekuatan dan keikhlasan pada hamba....
Aku hanya bisa memohon yang terbaik ya Allah...

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...