Friday, April 20, 2007

That's what friends are for

That's what friends are for... Lagu itu merupakan salah satu lagu favorit aku sampai sekarang. Dulu aku inget banget pas perpisahan training ABMP di AMDI, kan kudu ngasih performance tuh. Nah kita semua pada nyanyi lagu That's what friends are for.... Wah banyak kenangannya tuh pas masa2 ABMP. Makanya lagu itu kayaknya cocok banget....

Nah aku jadi keinget sama lagu itu akhir-akhir ini. Pas aku lagi ada masalah, kayaknya temen2 aku langsung pada care gitu sama aku.. Bener-bener aku ngerasa banget bahwa aku tuh nggak sendiri. Jadi ada temen SMA ku yang lagi tugas di Manado yang niat banget telpon aku malem-malem begitu bilang aku ada masalah. Dan dia bener2 ngasih saran yang menenangkan. Secara beliau itu pengetahuan agamanya cukup kuat, lumayan adem lah. Trus pas hari Senin kemaren dimana aku lagi bener-bener gundah dan aku nyantumin di status YM ku "Dear Allah, please help us"..wah langsung deh banyak banget temen2 yang nanyain kenapa....
Trus aku juga dapet nasehat dan saran banyak dari salah seorang Bapak di MEPI. Sarannya ok deh...aku aja sekarang udah menyerahkan semuanya kepada Allah dan mencoba ikhlas itu atas saran si Bapak...
Trus trus kemaren aku kan chatting sama salah seoarang temenku yang di Aussie..... aku akhirnya bilang aku ada masalah. Trus malemnya dia telpon aku deh dari Aussie, wah seneng... walaupun aku gak curhat sama dia, tapi kita ngobrol banyak dan emang kebanyakan becandanya... hehehehehehhe secara dia orangnya jail banget...but it really helps loo..... Ngobrol santai dan becanda gitu.. bener2 pelipur lara aku....

Aku emang belum cerita banyak sama sahabat2 cewek aku. Karena entah kenapa ya untuk hal ini aku lebih suka cerita sama cowok. Mungkin karena aku pengen ngeliat masalah ini dari perspektif cowok kali ya... pengen tau apa sih pendapat para cowok tentang masalah ini...
Lagian aku ngeri aja kalo curhat ma cewek malah jadi bikin emosi aku..secara minggu2 ini aku lagi labil dan emosi banget......

Alhamdulillah..sekarang udah mendingan.... So many thanks for all of my friends.. Ternyata mereka bener-bener perhatian sama aku. Aku ngerasa aku ndak sendirian....Masih banyak teman yang care sama aku....fiuuh terharu.... :-)
But Life must go on..... still praying but dont expect too much laahh :-)

Keep smiling Dini :-)

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...