Mamaku tersayang

Mamaku tersayang…Maafkan aku jika sekali ini aku mengecewakanmu soal itu. Kalau kulihat sorot mata kecewa yang aku lihat di sorot matamu, aku sungguh merasa sedih. Maafkan kalau saat ini aku belum bisa memenuhi keinginanmu. Sungguh Ma, aku sangat ingin melakukan hal itu….sangat ingin…. Namun ternyata keadaan berkata lain….

Aku tahu engkau selalu mendoakan aku siang dan malam, berpuasa Senin Kamis, untuk mendoakanku. Dan aku juga tahu kebahagiaan terbesar mama jika aku sudah melaksanakan itu. Aku tahu sekali mama pasti akan merasa lega dan sangat gembira jika hal tersebut sudah terlaksana.

Hanya ucapan terimakasih dan maaf yang bisa aku berikan mamaku sayang… insyaAllah, keinginan mama segera tercapai. Hanya doa dan usaha yang bisa kita lakukan. Doakan saja yah mamaku.

Saat ini, hal pertama yang selalu aku panjatkan saat aku berdoa adalah agar segera terlaksana hal itu. Itu merupakan keinginan terbesarku saat ini. Bukan soal karier atau bukan soal yang lain. Hanya itu saja yang aku pikirkan saat ini.

Doakan saja yah mamaku tercinta.

I love you always...and aku berharap akan segera melihat binar-binar kebahagiaan di bola matamu.

Mamaku tersayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini