Nobody's perfect

Pernah nggak sih lo kadang merasa hidup seseorang yang kita kenal itu so perfect? Udah cantik, pintar, kaya, trus kayaknya hidupnya seneng terus lagi…. Kadang kita merasa…duhhh coba hidup kita kayak dia ya…kenapa yah kita nggak kayak dia yang kayaknya bener2 perfect?

Padahal tau nggak, semua orang itu sebetulnya punya masalah sendiri-sendiri. Nggak ada orang yang sempurna. Kadang yang kita lihat di tampilan luar tidaklah sama dengan di dalamnya. Everyone have their own problems. Like us….

So, yang perlu kita lakukan kembali lagi adalah bersyukur kepada Allah SWT. Kadang-kadang kita selalu merasa nggak puas dengan apa yang sudah kita dapatkan. Padahal Allah udah ngasih banyak banget ke kita. Kadang kita masih merasa kurang dan jadi membandingkan dengan orang-orang lain yang kita anggap lebih dari kita (yang notabene belum tentu mereka lebih daripada kita). Makanya apapun yang kita dapatkan, bersyukurlah kepada Allah. Mengutip pernyataan teman aku, jangan selalu melihat ke atas. Lihatlah juga ke bawah. Masih banyak orang-orang yang jauh lebih tidak beruntung dibandingkan kita. Lihatlah ke atas untuk memotivasi kita menjadi orang yang lebih baik. Memotivasi dalam hal ini berusaha menjadi a better person dengan cara yang baik. Lalu lihatlah ke bawah juga agar kita selalu menjadi orang yang bersyukur pada Yang Kuasa. Allah sudah memberikan kita nikmat yang tak terkira. Kesehatan, rejeki, iman dan Islam, teman-teman yang baik, orang tua yang selalu memperhatikan kita dan masih banyak lagi nikmat yang tak terhitung. Dengan begitu insyaAllah kita akan menjadi orang yang lebih ridha akan keadaan kita sekarang dan tidak mengeluh terus menerus….

Alhamdulillah ya Allah untuk semua yang telah Engkau berikan ke hamba. Maafkan hamba jika hamba sering mengeluh…Ampuni hamba ya Allah

Jakarta, 11 Mei 2007 at 10:22 PM

*Dini yang abis menonton VCD ARISAN dan sadar bahwa nobody’s perfect*

Nobody's perfect Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

1 comment:

eiven gusky said...

yup.. gada orang yang sempurna :)