Monday, May 07, 2007

Spiderman 3




Weekend ini aku nonton bareng Spiderman 3 sama anak-anak Accenture. Wah film yang emang udah aku tunggu dari dulu. Penasaran aja gimana sih kelanjutan kisah Peter Parker sang Spiderman….


Untungnya Accenture ngadain nonton bareng di PIM 1. Tadinya nggak kebagian karcis buat nonton karena udah full booked. Tapi pas hari Jumat alhamdulillah dapat kabar kalo ada beberapa yang meng-cancel reservationnya. Jadi aku bisa nonton deh.


Ceritanya sendiri bagussss....... Nyeritain bagaimana si Peter masih merasa dendam terhadap pembunuh pamannya dan juga kisah pertemanannya dengan Harry, yang ayahnya adalah musuh bebuyutan Spiderman.


Dan tentu aja kisah percintaannya dengan Mary-Jane, dimana Peter tidak terlalu peka terhadap masalah yang sedang dihadapi MJ. Peter terlalu sibuk dan tidak ada di saat MJ sangat membutuhkannya.


Seperti biasa kisah Spiderman dibumbui adegan2 kocak dan tentu saja mengharukan. Kata-kata petuah dari sang nenek yang singkat, padat namun mengena sangatlah bagus untuk direnungkan.



Pada akhinya, hidup ini memang pilihan. Apapun masalah kita, kita bisa memilih mana yang terbaik untuk kita. Mana yang kita anggap paling baik untuk kita.



Dan ada satu lagi yang selalu harus diingat. Jangan pernah menyakiti orang lain, baik dengan ucapan maupun tindakan. Karena sesungguhnya orang yang pernah terluka seperti sebuah kayu yang diberi paku. Paku tersebut bisa kita cabut kembali, namun bekas lubangnya masih akan tertanam di kayu tersebut. Begitu juga dengan hati yang telah terluka. Kita bisa saja meminta maaf terhadap orang yang pernah kita sakiti tersebut, namun bekasnya akan selalu ada.

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...