This weekend

Weekend kemaran...yah lumayan menyenangkan juga. Capek tapi at least ada kegiatan.

Sabtu aku nganterin mama ke Mayestik nyari jilbab dan pashmina buat nikahannya Mas Danang, sepupuku yang akan merit awal Juni nanti. Trus sekalian juga deh mama beli bahan. Abis dari Mayestik kita ke Bu Ning tukang jahit buat ambil jahitan seragam mama untuk nikahannya mas Danang dan juga seragamnya Mbak Dewi buat nikahannya adiknya Mas Tachta (oucchhh…so many weddings will be happen…semoga aku bisa segera menyusul. Amiinnnn). Pas pulang, duh udah capek banget. Agak pusing juga. Sempet ditelpon sama Asti. Akhirnya malah curhat2an dehh.

Abis itu langsung tidur, apalagi kalo setiap malam minggu aku kan emang nggak ngapa-ngapain.

Trus hari Minggunya pagi-paginya jogging di Taman Mini sama Dek Astri. Lumayan rame juga tuh TMII. Tapi enak juga deh lari2 di TMII. Apalagi udah lamaaaaa banget aku nggak jogging di TMII. Mau rutin olahraga aaahhh….. Alhasil sekarang kakiku pegel2 akibat jogging kemaren. Yah soalnya nggak pernah olahraga siiihh… Abis dari TMII, istirahat bentar dan aku juga sempetin masak dulu. Masak soto ayam dan perkedel kentang buat teman makan soto. Hmm ternyata gampang juga lo masak soto ayam.

Abis masak baru deh ke Dian Kenanga di Ampera buat totok wajah aura. Abis dari totok wajah, aku, Nimas, Rini dan mama ke penjahit Bara buat fitting kebaya. Aku dan anak2 fitting buat kebaya seragamnya Nia awal Juni nanti, mama fitting kebaya buat akad nikahnya Mas Danang……

Pokoknya weekend ini cukup menyenangkan lah.

Rencananya long weekend besok mau kemana ya…Malah pengen belajar masak sop buntut ;-) Cuman mama+papa lagi ke Semarang buat kondangan adiknya mas Tachta. Katanya mending nanti aja kalo lengkap semua di rumah, jadi kemakan gitu masakanku :-)

This weekend Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: