Friday, June 29, 2007

Keep Smiling :-)


Be Strong Dini :-)...... The sun always shining....and there's always a hope in any situation...

Let Allah take care all of my matter....


*Berikan aku kekuatan, keikhlasan, kesabaran serta kelapangan hati ya Allah dalam menghadapi semua ini.
Aku yakin semua kejadian ini adalah rencana-Mu dan aku yakin rencana-Mu untukku adalah indah dan terbaik insyaAllah....
Aku serahkan semuanya kepada-Mu ya Allah... Aku sudah pasrah atas semua ketentuan-Mu.
Aku hanya memohon kepada Engkau agar aku diberikan kemudahan dan diberikan yang terbaik serta hati yang ikhlas dan lapang dada.
Jadikanlah hatiku dengan penuh kemaafan ya Allah.....

Allah.... semoga dalam waktu dekat ini aku akan bisa ke rumah-Mu ya Allah..... memenuhi kerinduan ini, memenuhi panggilan-Mu, menangis kembali di dekat-Mu, memohon ampun-Mu, serta memohon petunjuk dan menumpahkan isi hatiku yang saat ini terasa kelabu. Allah...aku rindu...sangat rindu Engkau.....*

Friday, June 22, 2007

Keinginan itu.....

Keinginan itu semakin kuat.... Hidayah itu datang lagi.... Dan aku rasa aku tidak akan menunda2nya lagi. InsyaAllah semoga hidayah itu bisa terpegang selamanya sampai saat itu tiba... Amiinnnnnnn. Dan smoga saat itu tidak akan lama lagi :-)

Doaku

Honey,

di ¾ malam ku berdoa
Untuk seseorang yang membawa kedamaian dalam diriku
Untuk seseorang yang membawa kebahagian dunia dan akhirat
Untuk seseorang yang kucintai karena keimanannya
Untuk seseorang yang membimbingku ke Jalan Nya

Honey,

di ¾ malam ku berdoa dan kutitipkan hatimu pada Illahi...
Semoga Allah menitipkan hatimu...
untuk seseorang yang selalu setia disampingmu
seseorang yang berbagi dan menemanimu dikala suka dan duka
Berada disampingmu....
kala engkau perlu seorang sahabat...
Berada disampingmu.....
kala engkau ingin dipuja...
Menjadi makmum mu mendoakan dirimu untuk semua usaha yang kau lakukan...
Mencintai diri dan anakmu dengan sepenuh hatinya...
Menjaga amanah dan izzahnya hanya untukmu


Honey,

seandainya kita tak bersatu....
Yang ku ingin semua kebahagiaan untuk mu
Semua kebaikan yang menyertai dirimu.....
seandainya kita tak bersatu
Mungkin ini memang yang terbaik untuk kita berdua...
Kebaikan yang menjadi jawaban atas doa-doa dan harapan kita...


Honey,

seandainya kita bersatu
Ku berdoa untuk semua kebaikan, berkah dan rahmat Allah yang mengiringinya
Menjadikan keluarga kita sakinah dan warahmah....
Tidak hanya di dunia tapi juga diakhirat.....
Menepati janji yang dibuat pada saat akad nikah

Dan mempertanggungjawabkannya pada hari penghisaban

Membuat rumah dan keluarga sebagai tempat terbaik

Tempat di saat senang, di kala gundah, di kala susah... tempat ternyaman di dunia Membesarkan anak-anak kita kelak dengan kasih sayang

Mengantarkan mereka menjadi anak2 yang sholeh/a dan berguna bagi bangsa dan agama Amin ya robbal'alamiin...


Saturday, June 09, 2007

Selalu Ada Harapan di Tengah Kesulitan

Ya Allah Yang Maha Memiliki Hikmah, mata kami selalu terbatas dalam menilai gerangan apa yang ada di balik suatu kejadian yang menimpa. Kiranya Engkaulah yang menunjukkan hikmah tersembunyi di balik setiap kejadian.

Ya Allah, sebagaimana senangnya kami menuai kesenangan, kuatkan juga hati kami bila kami menghadapi kesukaran. Jadikan hati kami begitu lapang dan ikhlas, agar kami tidak kehilangan kontrol diri.

Ya Allah, apapun yang kami lakukan, ada Engkau di balik semua kelakuan kami. Bila kami salah Engkau betulkan bila kami salah Engkau maafkan.

Amin

Monday, June 04, 2007

Happy wedding for Nia
















Wah.... ada satu lagi Edelweiss yang akhirnya melepaskan masa lajangnya. Nia menikah dengan Edi tanggal 1 Juni 2007 kemarin dan resepsinya pada tanggal 3 Juni 2007 di Sasono Adi Utomo, TMII.

Alhamdulillah, pestanya berlangsung lancar dan dengan kebaya seragam warna coklat, alhasil kita foto2 terus :-)

Trus kita juga ada penyerahan piala bergilir. Nia ini yang kedua menikah setelah Alienda. Semoga aku cepat menyusul yah.... Amien :-)

Sekilas tentang Nia, Nia ini adalah pimpinan regu kita waktu kita masih aktif Pramuka di regu Edelweiss. Dulu aku pernah sebangku dengan Nia waktu kelas 2 SMP di kelas 2-1. Sebagai pribadi yang hangat, Nia seorang yang lucu banget dalam arti celetukan dan cerita2 nya selalu bisa menyegarkan suasana. Jadi kalo ada dia, jiwa kelucuan yang ada di diri kita pun akan muncul dengan sendirinya :-) Nia ini adalah penggemar berat P-Project dan Project Pop yang dulu kita sampai rela ke Bandung buat ketemu dengan mereka. Tapi itu dulu lo...sekarang sih kayaknya udah gak gitu ngefans lagi.

Gut lak yah buat Nia.... semoga cepet dapat momongan dan bahagia selalu. Amin....
PS: Itu foto2 kita dari jaman kita SMA sampe akhirnya kemaren Nia menikah..... Gak terasa banget ya waktu cepet banget berlalu. Dan lihatlah metamorfosis kita hehehehehe... dulu culun bangettt...sekarang nggak dong :-D





Long weekend part 2








Ini dia foto-foto pas ke Bandung...
















































Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...