Monday, June 04, 2007

Happy wedding for Nia
















Wah.... ada satu lagi Edelweiss yang akhirnya melepaskan masa lajangnya. Nia menikah dengan Edi tanggal 1 Juni 2007 kemarin dan resepsinya pada tanggal 3 Juni 2007 di Sasono Adi Utomo, TMII.

Alhamdulillah, pestanya berlangsung lancar dan dengan kebaya seragam warna coklat, alhasil kita foto2 terus :-)

Trus kita juga ada penyerahan piala bergilir. Nia ini yang kedua menikah setelah Alienda. Semoga aku cepat menyusul yah.... Amien :-)

Sekilas tentang Nia, Nia ini adalah pimpinan regu kita waktu kita masih aktif Pramuka di regu Edelweiss. Dulu aku pernah sebangku dengan Nia waktu kelas 2 SMP di kelas 2-1. Sebagai pribadi yang hangat, Nia seorang yang lucu banget dalam arti celetukan dan cerita2 nya selalu bisa menyegarkan suasana. Jadi kalo ada dia, jiwa kelucuan yang ada di diri kita pun akan muncul dengan sendirinya :-) Nia ini adalah penggemar berat P-Project dan Project Pop yang dulu kita sampai rela ke Bandung buat ketemu dengan mereka. Tapi itu dulu lo...sekarang sih kayaknya udah gak gitu ngefans lagi.

Gut lak yah buat Nia.... semoga cepet dapat momongan dan bahagia selalu. Amin....
PS: Itu foto2 kita dari jaman kita SMA sampe akhirnya kemaren Nia menikah..... Gak terasa banget ya waktu cepet banget berlalu. Dan lihatlah metamorfosis kita hehehehehe... dulu culun bangettt...sekarang nggak dong :-D





No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...