Tuesday, July 24, 2007

Blog

Hari ini aku ketemu sama blog bagus yang mungkin bakalan aku baca secara rutin.

Jadi dulu kan aku suka banget baca blog-nya Mbak Atli di

www.kelurganugraha.net

Trus sekarang nemu lagi blognya Mbak Vera di

http://sunflower20.blogspot.com

Dan kedua tokoh dalam blog itu memiliki persamaan. Dua2nya mempunyai keluarga kecil yang keliatannya bahagia banget dan kedua2nya sama-sama tinggal di luar negeri. Kalo mbak Atli di Aussie, Mbak Vera di Denmark ngikutin suaminya yang asli wong Londo :-)

Haduh, ini jangan2 emang keinginan terselubung aku yang udah pengen menikah ;)). Doain yah buat yang baca blog ini moga2 aku bisa segera membentuk keluarga sakinah, mawahdah dan warrahmah. Amiiinnnnnn :-)

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...