Tuesday, July 24, 2007

Impian

Assalamu'alaikum,

Tadi aku baca di blognya Mbak Vera tentang impian sampai saat ini. Dulu aku pernah nulis blog tentang impian, cuman kayaknya gak aku posting deh. Dan kayaknya mau aku posting tulisan ku tentang impian itu :-)....

Kalau ditanya soal impian, waduhhh banyak bangetttttt. Tapi yang paling utama sampai detik ini tuh ini dia:

1. Membina keluarga sakinah, mawahdah dan warrahmah

Ini nih impian aku yang udah sejak lama banget aku inginkan. Hehehehehehe sebetulnya sejak aku masih kuliah udah pengen tuh....Hmm kalau gak salah ya sejak tahun 2002 :-D (Aku cek di diary). Padahal tahun 2002 ini aku belum lulus kuliah. Lulus kuliah baru tahun 2003.
Aku sampai saat ini masih belajar menjadi istri yang baik, sholehah, dan menjadi partner buat suamiku kelak dan mendampingi suami meraih kesuksesan dunia dan akhirat serta melahirkan generasi Islam yang terbaik.
Itu dia impianku....Impian membina sebuah keluarga yang langgeng dan bahagia lahir dan batin, dimana istri akan selalu mendukung suami dalam suka dan duka...... Istri akan selalu berada di balik kesuksesan suami....seperti Khadijah-nya Nabi Muhammad SAW.... Apalagi melihat temen2ku yang udah pada punya baby...... Huhuhu aku pengennnnnnnn :-)
Semoga aku bisa menjadi istri dan ibu yang baik kelak dan semoga tercapai impian lamaku ini. Amiieeennnn....

2. Ingin menjadi muslimah yang baik dan bertemu dengan Allah suatu saat nanti dalam keadaan yang beriman

Wah kalo ini mungkin impian setiap muslim yahhh........ Aku ingin hidupku ini menjadi seorang yang berguna bagi umat manusia. Menjadi khalifah yang selalu beriman kepada Allah. Karena sesungguhnya hidup ini memang hanyalah untuk Allah. Cinta kita hanyalah untuk Allah. Makanya aku ingin dalam hidupku ini benar-benar aku manfaatkan sebaik2nya untuk bekal kehidupan abadi kelak di akhirat nanti.

3. Ingin sekolah di luar negeri

Ini juga impian sejak lama..... Impian yang kubangun sejak masih SMA. Cuman sekarang ini terkalahkan dengan impian2 yang lain, tapi keinginan itu masih kuat :-)
Pengennya sih kuliah di Eropa, ambil MBA atau Marketing. Aku ini kan sebetulnya emang suka belajar :-) Cuman pengennya kuliah setelah nikah hehehehehhee... (Teteup deh, keinginan pertamanya tuh nikah dulu :-p)

4. Ingin kerja di BUMN/ingin buka bisnis sendiri

Ini keinginan aku yang kadang masih aku bingung dan gak tau bisa kesampaian apa gak, terutama soal kerja di BUMN. Hehehehehehe ini karena umurku juga udah gak muda lagi, sedangkan kalo ingin kerja di BUMN ada batasan umur. Yah kesempatan keterima di BUMN dan bekerja disana sih kayaknya kecil :-( Tapi mungkin emang bukan jalan aku disitu... Walaupun pernah keterima di BUMN dan gak aku ambil, tapi masih pengen juga. Nah kalo soal buka bisnis sendiri, ini emang keinginanku yang pengen wiraswasta. Pengennya buka Toko Buku atau butik. Cuman emang kudu prepare modal dan keahlian. Emang sih passion aku tuh di buku dan fashion. Pikiran aku kenapa pengen buka usaha sendiri, agar aku bisa mengurus suami dan anak2 aku kelak. Kalo kerja 8 to 5 kayaknya anak tuh suka gak keurus. Kasihan banget kan. Makanya aku pengen kerja di BUMN yang agak2 longgar jam kerjanya atau buka usaha sendiri..... Kalo jadi ibu rumah tangga sebetulnya no problem bagi aku.... :-)

5. Pengen membahagiakan orang tua dan pengen Liburan .......

Mama dan papaku, aku sayang banget sama beliau2 ini. Udah banyak yang mereka kasih ke aku. AKu juga belum bisa membahagiakan mereka. Ini terkait dengan keinginan aku nomor 1, aku ingin segera menikah sehingga beban mama dan papa ke aku selesai. Kalo kata mamaku, orang tua anak perempuan itu udah lepas bebannya kalo anak gadisnya sudah menikah..... Doakan saja agar itu bisa segera tercapai dalam waktu dekat dan bisa membahagiakan kedua orang tuaku lahir dan batin

6. Pengen sehat lahir dan batin, jasmani dan rohani sampai aku tua

Hehehehehehe jadi nambah lagi deh.... cuman aku merasa ini aalalah hal yang paling utama juga

Hmmm itu dulu yah impian2 aku yang moga2 segera bisa terkabulkan. Amiiinnnnn :-)

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...