Tuesday, July 03, 2007

Karena Allah......

"Din, are u ok.....u seem quite strong....after all that happen with you...."
"You handle your problem very well Din....kalo gue yang ngalamin sih gak tau deh....."
"Gue rasa lo cukup kuat untuk masalah ini Din....Gut for you"

Di atas adalah komen temen yang mengetahui permasalahan yang baru2 ini aku hadapi.
Alhamdulillah, kalo ditanya kok aku bisa kuat siihh..... Jawabku aku kuat karena Allah.
Aku tahu Allah akan memberi aku jalan terbaik buat aku, karena aku tahu Allah sayang sama aku. Aku anggap ini semua adalah ujian bagi aku. Ujian yang akan membuat aku kuat, membuat aku menjadi manusia yang insyaAllah lebih baik (Amin), membuat aku berintrospeksi, membuat aku tumbuh dan menjadikan aku lebih dewasa insyaAllah.

Jika kita menempatkan cinta kita kepada Allah adalah yang tertinggi dibandingkan hal-hal lain di dunia ini, semoga jika kita ada masalah, kita akan lebih kuat dan tidak stress menghadapi masalah apapun. InsyaAllah.....

*Ya Allah, terimakasih untuk semua yang telah Engkau berikan kepadaku. Aku yakin Engkau akan memberikan aku yang terbaik...*
Amin....

Keep smiling Dini..... tetap semangat dan always pray to Allah....

DiniNulisBlogIniSambilDengerinLaguESQ

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...