Alhamdulillah, cewek lagi

thumbnail
Alhamdulillah, aku mempunyai keponakan lagi. Tadi malam kakakku melahirkan putri keduanya pukul 2 dini hari di RSIA Hermina Jatinegara. Alha...

Makan Gratis di Churrasco

thumbnail
Hari ini ada project dinner di Churrasco. Asyikk makan gratis :-D Restoran All You Can Eat ini ada di Senayan City dan menyediakan makanan B...

Sahabat Baruku

thumbnail
Kemaren pas di Jogja akhirnya aku bertemu dengan Annisa, sahabat baruku dari Jogja. Annisa ini ketemu pertama kali di dunia maya karena aku ...

People Changed.......

thumbnail
Borobudur..... Rasanya udah lama banget aku gak kesini. Dan selama aku ke sini aku gak pernah pake guide, jadi cuman dateng doang..liat2 tru...

Jogja

thumbnail
Mau cerita nih soal perjalananku ke Jogja..... Hmmm menyenangkan deh liburan di Jogja. Cukup menyegarkan pikiran yang sumpek. Hmmm memang me...

Jangan Jadi Gelas....

thumbnail
Artikel bagus dari milis tetangga: Jangan jadi gelas Seorang guru sufi mendatangi seorang muridnya ketika wajahnya belakangan ini selalu...

Buku yang ingin kubaca

thumbnail
Buku yang mau aku beli dan aku baca segera: 1. A thousand splendid sun 2. A traveller's wife 3. Perpustakaan Ajaib Bibi Bokken 4. Shopa...

Dragon Fruit

thumbnail
Buah....siapa sih yang gak suka buah... Aku paling cinta sama yang namanya buah, apalagi buah semangka, jeruk mandarin, kiwi dan strawberry....

Persiapan Menjelang Ramadhan

thumbnail
Bentar lagi udah puasa ya Alhamdulillah… Gak terasa banget tau2 udah puasa. Kayaknya baru kemaren Lebaran. Eh tau2 sekitar 3 minggu lagi uda...

KFC...oh KFC

thumbnail
Tadi aku baru baca milis Jalan Sutra membahas KFC (Kentucky Fried Chicken) yang mewabah di Bali. Haduh aku kok jadi pengen KFC ya untuk buka...

Wiken ini...

thumbnail
Wiken ini….. Hmmm kayaknya kok masih kurang banget ya liburnya hehehehehe. Cuman 3 hari. Masih pengen leyeh2 di rumah. Trus masih pengen per...

Dirgahayu Indonesiaku

thumbnail
Merdekaaaaa...... Dirgahayu Indonesiaku 17 Agustus 2007 yang ke 62 Walaupun banyak orang bilang Indonesia bobrok (yah emang agak siihh;-p) t...

Lunch Hari ini......

thumbnail
I'm back.... kali ini dengan wisata kuliner lagi hehehehehe..... Hari ini aku lunch di ketoprak Ciragil di jalan Ciragil, Kebayoran. Jad...

Long Wiken mau ngapain ya

thumbnail
Waaahhhh besok long wiken…. Senangnya… Hmmm pengen kemana ya… pengennya kok malah tidur. Cuman kayaknya sih banyak yang harus dilakukan nih....

Ayam Bakar Mas Mono

thumbnail
Kali ini aku pengen menceritakan pengalamanku makan ayam bakar mas Mono di daerah Tebet. Sebetulnya temanku yang udah mempromosikan sedari a...

Ganti Kulit ah.....

thumbnail
Blogku sudah berganti kulit :-) Aku milih warna2 ceria untuk blogku kali ini..... Dengan warna pink kesukaanku dan aku utak-utik layoutnya.....

Allah masih sayang sama aku....

thumbnail
Alhamdulillah...... ternyata aku mendapatkan jawabannya selama ini untuk segala pertanyaan yang berkecamuk di dalam hatiku. Selama umroh aku...

Forgiven???

thumbnail
Sangat sulit memaafkan orang yang telah menyakiti hati kita beserta keluarga kita. It’s really hard to forgive him. Mengingat apa yang telah...

Mother

thumbnail
Kali ini blog nya kuisi lagi tentang mama ku yang aku sayangi dan cintai. Aku nulis ini karena tak henti2nya aku memikirkan mama. Apalagi se...

Twenty Six

thumbnail
Alhamdulillah....hari ini aku masih diberi kesempatan sama Allah untuk menjalani hidup ini sampai aku berumur 26 tahun. Masih banyak kekuran...

Alhamdulillah bisa umroh lagi :-)

thumbnail
Alhamdulillah..... Aku bisa umroh lagi di tahun ini. Terimakasih benar2 aku ucapkan kepada Allah SWT karena benar2 aku bisa diberi kesempata...