Allah masih sayang sama aku....

Alhamdulillah...... ternyata aku mendapatkan jawabannya selama ini untuk segala pertanyaan yang berkecamuk di dalam hatiku. Selama umroh aku mohon jawaban untuk segala kesedihan dan sakit yang ada di hatiku. Ternyata alhamdulillah aku sudah mendapatkan jawabannya.
Tak lama setelah aku umroh, aku mendapatkan banyak sekali informasi tentangnya dari seseorang (well, gak hanya satu orang doang sih). Dan setelah aku mendapatkan informasi tersebut, ternyata semua keragu-raguanku dulu saat kami masih berhubungan terjawab sudah.
Aku terhenyak dan I dont know kenapa aku merasa kasihan sekali dengannya.

Dan aku merasa masih sangat disayang Allah, bahwa Allah memang ingin yang terbaik untuk aku. Aku merasa bersyukur sekali terhindar darinya. Memang Allah Maha Kuasa. Alhamdulillah aku terhindar dari orang2 yang tidak gentle seperti dia dan keluarganya. Terutama keluarganya siih. Nggak nyangka aja keluarganya ternyata tidak sebaik yang kami kira...

Jika ia membaca blog ini, aku hanya ingin bilang ke dia, "Terimakasih untuk segalanya. Alhamdulillah sekarang aku sudah terbebas darimu :-) Free like a bird to fly away.....
Just take care of your self and please try not to hurt anyone else."
Allah masih sayang sama aku.... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

2 comments:

rini said...

Trenyuh rasanya membaca blogmu din... i cannot imagine how deep is your wound.It must be deep like an abyss, and as a woman i know it needs much time to recover. But i can see that you are strong, beautiful, and good... you able to feel sorry for him. Everything is will be just fine for you. Kebaikan atau keburukan yang dilakukan seseorang akan kembali pada dirinya sendiri, semua yang pergi akan kembali. Hari ini semangat juga yah din.... >.<

pyuriko said...

Alhamdulillah,... Allah memberikan jalan keluar yang terbaik bagi umatnya...

Kegelisahan mba sudah terjawab sudah ^_^