Forgiven???

Sangat sulit memaafkan orang yang telah menyakiti hati kita beserta keluarga kita. It’s really hard to forgive him. Mengingat apa yang telah dia lakukan terhadap aku dan keluarga aku.
Rasanya hampir tak percaya kalau itu bisa dilakukan oleh orang seperti dia. Selama ini aku mengira dia adalah orang yang jujur, bertanggung jawab, alim, penyayang dan taat kepada Allah. Tapi ternyata semua kebalikan dari itu semua. Dia tak layaknya seorang playboy yang tidak bertanggung jawab dan meninggalkan semua tanggung jawabnya dan meninggalkan luka hati di diriku dan keluargaku yang mungkin akan sulit hilangnya.
Kalau tidak mengingat Allah, aku mungkin terus mempunyai pertanyaan yang tak putus2 tentang hal ini. Hanya jawaban yang aku inginkan...
Dan bukan hanya dia yang telah menyakiti aku, tapi juga keluarga dia telah menyakiti aku dan keluargaku. Kemarin aku mendapatkan jawaban SMS yang sangat menyakitkan. Aku benar2 tidak menyangka bahwa kata2 pedas itu bisa keluar dari orang tua yang sangat aku hormati. Rasanya aku benar-benar tidak percaya bahwa orang2 yang selama ini aku anggap baik, keluarga terpandang dan taat beribadah ternyata mereka semua tidak seperti yang aku duga. Aku benar-benar tidak menyangka bahwa mereka terutama orangtuanya bisa seperti itu.
Allahu akbar...berilah hamba-Mu ini kekuatan ya Allah..... Berilah hamba serta keluarga hamba kesabaran serta kelapangan hati. Biarlah Engkau yang membalas orang2 yang telah menyakiti dan mendzholimi hamba. Engkau Maha Adil ya Allah. Mohon berilah balasan kepada orang2 yang telah membuat aku serta keluargaku sakit dan sedih.
Lahaula wala quwwata illa billah. Semuanya aku serahkan kepada Engkau ya Allah.......
Forgiven??? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

1 comment:

imgar said...

sangat sulit memang..
tapi bukan berarti gak bisa..
Tuhan aja maha pemaaf..