Wednesday, August 29, 2007

Jogja

Mau cerita nih soal perjalananku ke Jogja..... Hmmm menyenangkan deh liburan di Jogja. Cukup menyegarkan pikiran yang sumpek.

Hmmm memang menyenangkan yah berlibur bersama teman2 tercinta, trus rasanya seneng banget bisa ketemu melihat sesuatu yang lain daripada yang biasa kita lihat.

Aku ke Jogja dalam rangka outing Accenture yang biasanya diadakan setahun sekali. Tahun lalu outing nya ke Puncak cuman aku gak ikutan.

Day 1

Hari ini kita setelah sampai di Jogja, kita makan siang di Pringsewu, dan dilanjutkan jalan2 ke Borobudur. Malamnya kita makan malam di Gadjah Wong....

Di Borobudur

Gadjah Wong Restaurant

Day 2

Hari ini kita kebanyakan di hotel. Pagi sampai siang ada office meeting, doorprize dan performance dari masing2 project. Kalo project Mepi sih pake video plesetan film2 Indonesia. Salah satunya mengejar mas2 seperti ada di poster ini ;-p

Poster Menunggu Mas2 :-D :-P

Abis makan siang di hotel, ada game kelompok. Seruuuu soalnya gamenya outdoor. Game bagian pertama sih di dalam hotel. Namanya Brain War...nah disini kudu kumpulin point sebanyak2nya....
Bagian kedua namanya Treasury Hunt. Disini kita dikasih clue berupa kata2 atau potongan foto. Nah kita disuruh ke tempat itu atau membeli sesuatu yang dimaksud tersebut. Sebagai bukti, kita kudu foto di tempat itu....Kelompok kita dapat 5 tebakan dan gedung yang dimaksud adalah BI, Stasiun Tugu, Hotel Mutiara Malioboro, Hotel Inna Garuda dan gedung di perempatan menuju Keraton.
Lagi Game Treasury Hunt dimana tiap kelompok nyari building based on clue yang dikasih trus foto disana sebagai buktinya... Nah ini foto di depan BI Jogja

Malamnya kita nonton sendratari Ramayana di Prambanan. Sebelumnya makan malam dulu dengan latar belakang candi Prambanan yang indah.

Lagi nonton Sendratari barengan Eka..hehehehe Eka dah ngantuk tuh

Day 3

Setelah check out, kita ke keraton, abis itu belanja di Malioboro. Sehabis makan siang di Suharti, kita ke pusat batik Luwes dan kerajinan perak Kota Gede. Abis itu kembali ke Jakarta dengan penerbangan malam.

Di Lingkungan Keraton Jogjakarta. Terasnya bagus, bisa buat contoh kalo mau bikin rumah :-D

Jadwalnya emang padat banget. Aku sampe pegel2 dan ngantuuukk bangetttt pas hari Seninnya. Teleeeerrr bangetttt....

But anyway...it's really fun lo....

Huhuhuhu jadi pengen ke Bali, secara dulu udah ngerencanain ke Bali tapi gak jadi :-(
Oya foto2nya kalau mau lihat selengkapnya bisa ditengok di dininur.multiply.com
Nanti aku upload dulu yaaa :-)

Nico Wijaya said...

waaa...seru tuuuh..sayanya jadi sedih nih, kemaren ga jadi ketemuan. padahal dah mo siap2 pake baju bagus n rapi(kyk apaan ja :)) yah, pas ada kerjaan.
menambah deh list punya sy.
btw, ga kekaliurang ya, ato kaliadem ngeliat lava tour?

imgar said...

jogja...
pengen ke sana lagi..
:D

Move On

Should I move on? Head : yes Heart : No Ya pada dasarnya memang move on yang terkait dengan hati itu agak berat.  Logika dan akal berka...