Thursday, August 16, 2007

Long Wiken mau ngapain ya

Waaahhhh besok long wiken…. Senangnya… Hmmm pengen kemana ya… pengennya kok malah tidur. Cuman kayaknya sih banyak yang harus dilakukan nih. Hari Jumat mamakyu minta dianterin ke Mayestik. Abis itu Sabtunya mau nganterin mama kontrol ke dokter sekalian ke pasar Sunan Giri mau jahitin baju (secara bentar lagi mau Lebaran, takutnya penjahitnya udah gak mau lagi terima jahitan). Trus Minggunya belum jelas mau kemana….sebetulnya banyak yang ngajak ketemuan, ada Asti, Ipang, Bu Lin ESQ, trus Annisa. Tapi gak tau nih jadi apa nggak hehehehehehe. Pasti kalopun jadi ketemuan, ya salah satu dari mereka aja janjiannya….gak mungkin semuanya.

Oya, hari Sabtu malam pun ada nikahannya Saras, salah satu temen WK di gedung Depsos. InsyaAllah sih mau dateng sama Rini.

Halaaahh padahal rencananya juga mau membereskan lemari pakaianku yang udah pada berantakan. Pengen aku pilah2 lagi baju2 yang udah gak bisa aku pake lagi…. Ya aku mau permak atau mau tak kasih ke orang baju2 yang udah gak layak lagi.

Sebetulnya juga hari Minggu mau daftar ke YISC Al-Azhar. Pengennya Minggu pagi biar sekalian langsung mulai kajian Al Quran. Cuman Minggu pagi pengen jogging di TMII secara aku ini dibilang endut sama beberapa orang hikksssss hiksssss….

Hmmm sempet gak ya….. halaaahh udah kayak orang sibuk banget ya aku ;-))

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...