Lunch Hari ini......




















I'm back.... kali ini dengan wisata kuliner lagi hehehehehe.....

Hari ini aku lunch di ketoprak Ciragil di jalan Ciragil, Kebayoran. Jadi tempatnya tuh sebetulnya kecil banget, ada macem2 makanan kayak ketoprak, somay, bakso, es podeng, jus, rujak, dan es buah.
Ternyata tuh porsinya kecil looo..... Dan emang gak kenyang kalo cuman makan ketoprak doang. Akhirnya aku juga nambah makan somay biar tambah mantep :-D


Hmmm ketopraknya emang enak....Bumbunya beda lah sama ketoprak2 di pinggir jalan. Lebih lembut, lebih terasa dan yang bikin enak lagi lontongnya tuh lembuuuutt banget, tahunya juga enaaakkk.... paslah buat orang2 yang lagi sakit gigi hehehehehhehe.

Dan juga yang bikin beda, ketoprak Ciragil ini gak pake bumbu bawang putih seperti ketoprak pinggir jalan lainnya. Jadi gak bikin mulut bau naga hehehehehehe.

Kalau somay nya sihh hmm ya biasa aja. Jadi somaynya itu sebetulnya bakso yang dikasih bumbu somay. Itu sih namanya bakso somay ya.

Tapi harga disini emang agak mahal. Jadi ketoprak telur asinnya harganya 11 ribu. Bandingkan dengan harga ketoprak abang2 di deket rumahkyu yang cuma 2500 perak :-p

Trus yang bikin kaget juga masak somay dan baksonya 10 ribu harganya..padahal porsinya sedikiiitttt.

Hmm mungkin karena emang udah terkenal kali ya jadinya mahal. Emang penuh banget sih tempatnya. Padahal tempatnya tuh sempit. Alhamdulillah, walaupun mahal, tapi dibayarin sama manajerku :-D. Makasih ya Sisca :-)

Haduuuhhh..... aku kenyang niihh...... udah pengen libur aja buat besok :-D


(Dini dan Inne masih sempet foto2 sebelum maem siang)












*Moga-moga aja timbanganku gak bergeser ke kanan yah :-p*
Lunch Hari ini...... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

1 comment:

Dy said...

Aduh neng Dini lagi suka makan apa mo jd Bondan Winarti? dr kmrn yg diobrolin makanan mulu hi3..eh tp kapan ni kita wisata kuliner ke Bandung? Ada bakso tomat tuh...baru, tp gw gak tau sih dimananya ^_^