Friday, August 10, 2007

Mother

Kali ini blog nya kuisi lagi tentang mama ku yang aku sayangi dan cintai. Aku nulis ini karena tak henti2nya aku memikirkan mama. Apalagi sejak aku umroh kemaren. Aku lihat mama begitu capek sekali…… Setelah kami melaksanakan umroh, aku lihat wajah mama begitu letih dan lelah. Sampai2 saat mama tertidur aku lebih sering menangis memikirkan mama. Yang aku pikirkan hanyalah kata-kata maaf, maaf saja dari dalam hatiku. Maafkan karena aku telah membuat mama sedih, maafkan karena belum bisa membuat mama bahagia.

Bahkan orang lain pun tahu kalau mama keliatan kurang sehat. Temanku bilang pada saat melihat foto2 saat aku dan mama di Arab, menanyakan apakah mamaku sakit atau gimana...keliatannya kok sakit dan sedih.....

Memang saat peristiwa itu terjadi, yang aku khawatirkan hanyalah mama. Mama yang tidak bisa mikir terlalu susah, mama yang sakit darah tinggi dan diabetes dan pernah terkena stroke ringan. Aku berpikir biarlah orang nanya macem2 ke aku, biarlah aku saja yang sakit di hati, biarlah aku hadapi semua orang yang ingin tahu tentang keadaanku, biarlah aku semua yang menanggung semua kesedihan ini, asal jangan mamaku.....Janganlah mama yang merasakan kesedihan ini.

Ya Allah, sejak aku di Arab aku hanya berdoa semoga aku bisa mendapatkan yang terbaik untuk membahagiakan kedua orang tuaku terutama mamaku. Sungguh aku hanya bisa berdoa aku bisa membahagiakan mereka. Aku sungguh sedih sekali telah membuat mereka memikirkan aku.....

Ya Allah kabulkanlah doaku. Semoga aku bisa mendapatkan yang terbaik segera. Amin

*Aku hanya bingung sebetulnya apa sih yang terjadi.... apa sih jawaban dari semua ini. Mengapa ada orang yang bisa berubah dengan cepat.....dan itu gak hanya 1 orang, tapi dia dan keluarganya. Aku benar2 bingung dan masih mencari jawabannya sampai saat ini. Mungkin pencarian jawabanku akan segera berakhir, karena Allah lah yang Maha Tahu. Dan aku mungkin tidak perlu tahu...... Tapi apakah masih ada orang yang benar2 aku percayai ya Allah..... setelah kejadian ini. Aku hanya minta kekuatan, kelapangan hati serta kesabaran Ya Allah karena sungguh Engkau yang Maha Membolak Balikkan Hati Manusia *

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...