People Changed.......




















Borobudur.....
Rasanya udah lama banget aku gak kesini. Dan selama aku ke sini aku gak pernah pake guide, jadi cuman dateng doang..liat2 trus foto2 deh :-DNah pas ke Jogja kemarin, disini ada guide yang menerangkan panjang lebar soal sejarah Borobudur.Hmm jadi lumayan tau dehhh sejarah nya Borobudur :-)
Yang bikin aku kagum, di jaman dulu di saat belum semaju sekarang mereka menggunakan perekat bukan semen, tapi putih telur dan cara peletakan batu yang membuat batu2 itu saling terkunci satu sama lain...


Oya ini dia foto2 aku selama aku ke sana...dari mulai aku SD, trus kuliah dan terakhir ya pas ke Jogja kemaren.









Aku ketiga dari kiri (yang kecil itu lo ;-P)
Ini kalo gak salah saat aku masih kelas 2 SD. Sekitar tahun 1988












Aku kedua dari kiri yang pake baju biru..... Ini saat aku kuliah tingkat 2. Ya sekitar tahun 2000












Aku di tempat yang sama sekitar 7 tahun kemudian. Tempatnya tetap sama, tapi orangnya udah banyak berubah ya :-D
People Changed....... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

1 comment:

Nico Wijaya said...

hehe.iyalah, orangnya berubah. masak mau ga berubah2. hehe..bersyukur tuh..
btw din, poto stupanya tak minta ya..
bagus tuh..anglenya