Tuesday, August 21, 2007

Persiapan Menjelang Ramadhan

Bentar lagi udah puasa ya Alhamdulillah… Gak terasa banget tau2 udah puasa. Kayaknya baru kemaren Lebaran. Eh tau2 sekitar 3 minggu lagi udah mau puasa.
Alhamdulillah...

Pengennya nih ya, di bulan puasa ini mau bener2 manfaatin waktu buat ibadah. Udah niat banget. Cuman seperti pengalaman di Ramadhan tahun lalu, biasanya suka gak maksimal karena kondisi kesehatan. Biasanya di tengah2 Ramadhan flu kayak pilek atau batuk mulai menyerang. Trus biasanya kalo pulang kerja kan suka ngantuk tuh karena udah kebawa capek karena macet dll. Alhasil tarawih nya (kalo pas kerja tarawih sendiri) suka gak khusyuk dan ngantuk.
Bawaannya suka ngantuk melulu pas lagi Tahajud. Udah buru2 pengen tidur lagi pas abis subuhnya :-D
Jadi paling yang solat malamnya agak lama kalo pas hari libur aja :-( Padahal pengen setiap hari. Yah pengen banget memanfaatkan Ramadhan gitu.....kita gak akan pernah tahu apakah tahun berikutnya kita akan berjumpa lagi dengan Ramadhan atau nggak (moga-moga sih bisa ketemu lagi... Aminn).
Nah kalo soal vitamin, pas puasa aku emang selalu mengkonsumsi vitamin buat stamina. Trus kalo olahraga hehehehehe aku emang jarang siihhh..... Kadang gak ada waktu aja.


Trus gimana ya caranya biar badan kita tetap fit terus pas Ramadhan? Mungkin ada yang bisa kasih tips dan trik biar gak terlalu ngantuk pas malam nya apalagi pas pulang kerja
....

1 comment:

pyuriko said...

Iyaaa, tak terasa sebentar lagi Ramadhan kan tiba.

Marhaban Yaa Ramadhan...

Mulai dari sekarang perlu mempersiapkan diri sebaik2nya, agar bisa memberikan yang terbaik di Ramadhan kali ini, termasuk juga menjaga stamina...

Rasanya dengan mengkonsumsi vitamin dan berolahraga secukupnya, sudah maksimal....

Tambahan, banyakin minum air putih :D

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...