Sahabat Baruku


Kemaren pas di Jogja akhirnya aku bertemu dengan Annisa, sahabat baruku dari Jogja. Annisa ini ketemu pertama kali di dunia maya karena aku iseng2 nemu blog nya yang merupakan butik busana muslim untuk anak muda di http://www.butikannisa.com/. Aku liat bagus2 juga koleksinya. Akhirnya dimulailah transaksi yang disusul dengan pertemanan yang melibatkan email2 panjang, sms-sms serta chattingan yang semakin menguatkan aku bahwa Jeng Nissa ini memang temen yang baik dan kayaknya klop sama aku.....

Nissa ini orangnya ramah, rame, helpful dan perhatian banget sama temannya.... :-)


Nah akhirnya pas aku ke Jogja mumpung banget deh pas ada waktu luang aku janjian sama Annisa di Mirota di Malioboro. Huaaaa senangnya...ternyata Jeng Nissa ini emang seperti yang aku bayangkan... Dan karena waktunya sangat terbatas, aku cuman bisa ngobrol sekitar 10 menit saja. Hikss hiksss......

InsyaAllah deh kalo ke Jogja lagi aku bakalan maen2 lagi bareng Nissa :-)


Miss u sist.... :-)


NB: Ayooo tengok butik online nya Annisa. Dijamin bagus dan pelayanannya memuaskan deehhh :-) Btw, aku promosi ini atas keinginan sendiri lo, ndak disuruh sama Nissa ;-p
Sahabat Baruku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

5 comments:

Nico Wijaya said...

kalo kemaren jadi ketemuan, poto saya juga pasti ada disitu.hiks..ga da deh poto sy disitu.
trs din, status sy apa neh..gantung :D

Dini said...

Yo statusmu sebagai temen blogger baruku lah Nik.....
Emang sebagai apa coba? ;))

isnuansa_maharani said...

baju yang dipake yang beli di butiknya bukan?

Dini said...

Baju yang mana nih? kalo yang Annisa pakai (sifon bunga2) itu bikinan butik annisa.
Kalo yang aku pake, sweater nya beli di Bazaar Bidakara, luarannya beli di ITC Kuningan :-D

Nur Annisa Rahmawati said...

jeng diniiii, haduuuh, aku terharuuu ada diriku di blogmu, suatu kehormatan :) makasih buanyak ya jeng, buat semuuuuaaaaanya, nisa malah jadi bingung sekarang, dibilang kamu pelanggan kok malah mau bantuin aku kulakan kaos dalaman segala, hehehe...jeng din, jadi yaaa, lebaran di jogjanyaaa :)