Twenty Six


Alhamdulillah....hari ini aku masih diberi kesempatan sama Allah untuk menjalani hidup ini sampai aku berumur 26 tahun.

Masih banyak kekurangan yang aku punya, masih banyak hal2 yang harus aku perbaiki yang menjadi instropeksi diri. InsyaAllah di tahun mendatang, aku bisa menjadi manusia yang lebih baik.... Amin....


A new age, new life, new hope, new resolutions and also new look :-D..... Alhamdulillah, akhirnya aku bisa juga mewujudkan keinginan untuk berjilbab. Sebetulnya keinginan berjilbab ini sudah lama sekali aku inginkan. Tapi aku pengen berjilbab setelah menikah....karena ingin dirias paes kalo pas menikah dengan adat Jawa ;-) Banyak yang menyarankan agar aku berjilbab, cuman selalu aku bilang nanti2 aja.....

Dan ternyata setelah kejadian kemaren, aku langsung merasa mungkin ini teguran dari Allah juga bahwa jangan pernah merencanakan sesuatu. Dan kalau memang sudah berniat berjilbab kenapa harus ditunda2 lagi nunggu nikah? Gak papa insyaAllah nanti pas nikah pake jilbab juga cantik kok :-)


Alhamdulillah semakin mantap berjilbab..... siapa bilang berjilbab gak bisa gaya? :-D

Doakan semoga selalu istiqomah..... dalam kondisi apapun.....


Jadi jangan dikira aku berjilbab karena lagi sedih atau karena lagi dalam keadaan gak stabil ya...sama sekali gak...Aku berjilbab karena memenuhi janjiku kepada Allah.....yang sedari awal memang aku sudah merencanakan setelah tanggal 15 Juli aku akan berjilbab. Tapi ternyata tanggal 15 Juli nya tidal terlaksana, apakah dengan itu lantas aku membatalkan niatku untuk berjilbab? Sama sekali tidak......Aku berjilbab karena Allah, bukan karena disuruh siapapun. Orang terdekatku nggak akan bisa memaksa aku berjilbab, jika bukan benar2 dari hati aku sendiri yang menginginkan aku berjilbab. Dan alhamdulillah hidayah itu datang....


Semoga di tahun mendatang semua keinginanku tercapai, terutama masalah walimah :-)

Amin
Twenty Six Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

1 comment:

aroengbinang said...

weh meski terlambat, mo ngucapin slamat ulang tahun ya jeng; smoga apa yg diinginkan bisa tercapai, meski dengan perjuangan ya :D. salam.