Wiken ini...

Wiken ini…..
Hmmm kayaknya kok masih kurang banget ya liburnya hehehehehe. Cuman 3 hari. Masih pengen leyeh2 di rumah. Trus masih pengen pergi kemana gitu.


Liburan ini aku habiskan bersama keluarga. Gak sama temen2. Jadi ceritanya aku nemenin mama ke Makro, Mayestik dan Pasar Sunan Giri. Walaupun ceritanya nemenin, tetep aja akhirnya aku beli juga. Huhuhu tergoda dengan bahan kain yang ada di sana. Rencananya mau aku buat blus panjang tunik buat ngantor.


Trus aku juga gak jadi nganterin mama ke dokter soalnya mama ternyata udah ke dokter pas cek darah. Jadi ceritanya mama suka cek darah di lab deket rumah, trus pas dicek hasilnya gula darahnya tinggi (390-an, normal cuman 140-an). Trus saran petugasnya, sekalian ke dokter aja yang lagi jaga di lab itu. Akhirnya mamaku pun kontrol kesana.
Menurut dokter, kalau gula darah tinggi, itu yang penting dietnya dan yang terutama lagi, jangan banyak mikir. Wah ketahuan deh kalau mama masih mikirin aku. Akhirnya mamaku langsung cerita ke dokternya tentang aku. Dan dokternya itu menangis lo mendengar kisah aku (another people cried after hear my story….Am I a drama queen? NO….. the story is real…).
Trus dokternya memberitahu kepada mamaku bahwa mama harus ikhlas menghadapi semua ini. Banyak dzikir untuk menghilangkan kesedihan di hati dan banyak baca Al Quran.
Dan dokter tersebut ngasih tau beberapa ayat di Surat Kahfi yang menceritakan tentang Nabi Khidir dan Nabi Musa. Intinya mungkin kita menganggap bahwa sesuatu itu baik untuk kita, tapi yakinlah bahwa Allah Maha Tahu segalanya. Sesuatu yang kita anggap baik itu belum tentu baik. Dan kesabaran dalam menghadapi semua cobaan ini adalah kunci dari segalanya.

Amin.....

Keep smiling mommy..... Kita harus bersyukur bahwa sudah dihindarkan Allah dari hal2 yang buruk nantinya.....

Wiken ini... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: