Wisata Kuliner : Pepper Lunch

thumbnail
Kamis kemarin aku buka puasa bersama ditraktir sama Pak Djun bareng2 Inne dan Dian. Pilihan jatuh ke Pepper Lunch di Plaza Senayan. Tempatny...

Lagi lagi Busway ..... :-(

thumbnail
Hari-hari ini banyak temen yang ngeluh jalanan jadi tambah macet..... Ternyata penyebabnya tuh pembuatan busway..... Duh kalo ngomongin bus...

Bukber dan Tarawih di PI

thumbnail
Jumat kemarin kan aku cuti. Yah emang sengaja pengen istirahat trus emang ada sedikit urusan. Sorenya aku, Rini sama Nimas sengaja pengen bu...

Nostalgia

thumbnail
Rektorat UI Mesjid UI dari kejauhan Ini tempat hot spot di rektorat Kemaren aku ke UI untuk suatu urusan. Kangen juga udah lama gak maen ke ...

Tempat yang bikin aku betah

thumbnail
Ini dia tempat favoritku: Salah satu toko buku yang aku suka tuh Kinokuniya. Lengkap dan bisa baca gratis hehehehehe.. Cuman emang siihhh ka...

Resolusi Ramadhan

thumbnail
Ini dia resolusi Ramadhan yang mau aku laksanakan tahun ini: 1. Pengen bisa melaksanakan sholat2 sunnah setiap hari, baik rawatib, tarawih...

Foto yang ketinggalan

thumbnail
Ini dia foto pas makan2 di Churasco Restaurant :-)

Dan tiada sehelai daun pun.....

thumbnail
Setiap kali datang ke pengajian atau majelis taklim, selalu ada kutipan, bahwa Allah mengetahui segalanya. Bahkan daun yang jatuh pun bukan ...

Marhaban Yaa Ramadhan

thumbnail
Selamat menunaikan ibadah puasa ya. Alhamdulillah besok kita semua udah mulai menunaikan ibadah puasa. Moga-moga smua ibadah kita diberi ra...

Dimanakah kamu....

thumbnail
Dalam doaku aku mencarimu.... Dalam keheningan malam dan teriknya mentari di siang hari aku masih mencarimu.... Sujud panjangku di malam ...

Nikahan Asti

thumbnail
Kemaren Sabtu 8 September 2007 sahabatku Dwiasti Hadiani Kodri menikah di Birawa, Bidakara. Alhamdulillah, akhirnya Asti dan Adit menikah ju...

Ngantuk

thumbnail
Aku mengantukkkk...... Huhuhu support closing tadi malem..baru tidur jam 3 pagi. Bangun lagi jam 6 pagi secara aku nggak biasa bangun siang....

Naik Lagi....

thumbnail
Tarif Tol naik lagi? Rabu kemarin diresmikan Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang menghubungkan Bintaro langsung ke Cikunir untuk menuju Cika...

Keponakankuwhhh

thumbnail
Ini dia keponakanku yang baru lahir.... belum dikasih nama sama Bapak Ibunya. Nah kalo ini keponakanku yang pertama (kakaknya si bayi). Nama...