Sunday, September 09, 2007

Nikahan Asti




Kemaren Sabtu 8 September 2007 sahabatku Dwiasti Hadiani Kodri menikah di Birawa, Bidakara.



Alhamdulillah, akhirnya Asti dan Adit menikah juga. Mereka pacaran cukup lama lo...sejak kuliah di ITB sampai sekarang kerja... yah 7 atau 8 tahunan gitu deehh.....



Asti adalah sahabat semenjak kita sama2 ikutan training ABMP 140 (Astra Basic Management Program di bulan Maret 2004 (kalau gak salah). Semenjak itu aku dan Asti sering banget jalan bareng, udah klop banget deh kita terutama kalau urusan belanja hehehehehe.


Pas training ABMP di tahun 2004.
Asti yang paling kiri, aku yang di depan






Pas liburan di Bandung sama anak2 ABMP (2004).
Ki-ka: Dini - Asti - Yessy













Walaupun kita udah sama2 nggak di Astra lagi (Asti udah pindah dari Asuransi Astra Buana jadi PNS di PU dan aku udah gak di Toyota Motor Manufacturing Indonesia lagi), tapi kita tetep saling kontak.


Di nikahan Asti ini ketemu sama anak2 ABMP lainnya yang udah lama gak ketemu. Walaupun gak semuanya dateng, nikahan ini cukup mengobati rasa kangenku sama anak2 ABMP.


Untuk ngeliat foto-foto pas nikahan Asti kemarin, bisa dilihat di http://www.dininur.multiply.com/

2 comments:

omar said...

Hi, Dini, it´s nice know about you again. I saw te last pictures in your blog, with your friend and classmates.

I hope we can meet more, and you have more free time. Well see you. I have a nice begining of week. Here in Mexico today is monday.

dwiasti said...

Dhhhiiiinnnn.....kok susah sekali YM kamu. Aku jadi terkenang2 masa ABMP liat foto kita. Jadi sedih sekarang lagi di negeri orang dan susah kontak dengan dirimu. Desember Insya Allah gue pulang, nanti gue kabarin ya

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...