Nostalgia





Rektorat UI



















Mesjid UI dari kejauhan

















Ini tempat hot spot di rektorat












Kemaren aku ke UI untuk suatu urusan. Kangen juga udah lama gak maen ke UI. Masih inget jaman2nya kuliah pas tahun 99 - 2003. Naik bis kuning di awal2 semester, trus suasana di kantin Teknik..... Trus kalo pas semester 1 dan 2 aku inget untuk praktikum Fisika Dasar selalu ke MIPA dulu. Duh paling males kalo bikin laporan praktikum :-p.


Kemaren pas ke UI sempet mampir ke Rektorat. Nah aku sempet kaget kok banyak mahasiswa yang berlaptop ria. Wah ternyata sekarang udah hotspot lo... Ampun deh mahasiswa jaman sekarang..... :-) Jaman aku dulu walaaahhh boro2 deehh. Yang punya USB aja jarangg, masih pake disket hehehehehhe......


Jadi inget kata-kata seniorku di Accenture yang pernah nyambi jadi dosen FEUI beberapa waktu lalu. Jadi katanya sekarang tiap kelas udah ada Infocus dan laptop sendiri. Mahasiswanya juga jarang yang nyatet kalo lagi ada kuliah, soalnya begitu kelas selesai, langsung deh mereka minta ngopiin pake USB. Haduuhhh kebayang kalo dulu kan pakenya fotokopi :-p
Nostalgia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

5 comments:

Nico Wijaya said...

hehe..ginilah kuliah jaman sekarang. udah serba digital. tapi kalo saya ya, biar ntar materi bisa dicopy, tetep aja ada nyatet. ya biar sekedar oret2an yg penting2nya. hehe..jadi inget kuliah juga*padahal baru beberapa bulan ga masuk di kelas* :)

imgar said...

semua berubah..

Dini said...

Niko : Cieeeh yang rajin nyatet ;-))
Iya tuh Nik..... Apalagi kalo musim ujian, di fotokopian tuh penuhhhhh banget soalnya semua orang dadakan pada motokopi semua anak yang rajin nyatet :-p
Masa2 kuliah emang menyenangkan yaaaa....

Imgar : Iya, bukankah yang tetap itu adalah perubahan itu sendiri :-D

Yayi said...

whaaa... kangen....
terakhir daku ke kampus kapan yah?
padahal rumah cuma selangkah aja dari rumah... ;p

inget dulu jaman kuliah... selalu ketinggalan bis kuning... akhirna daku sering naek ojeg d..hihi..

kapan2 kita poto2 di kampus tercinta kita yuk, din...;p *smangat poto2*

Dini said...

Mbak yayiiii....
Sama dong pengalamannya kayak akuuuu... Palagi kalo kuliah jam 8 pagi...sampe di kober udah jam 8 kurang 10, trus nunggu bis kuning yang ke kanan kok gak ada2, adanya ke poltek atau yang lurus. Alhasil akhirnya pake ojek deehhhh hihihihihi......
Ayo mbak kita poto2 di UI, sekarang ada jembatan yang menghubungkan Sastra sama teknik lo. jadi nyebrang danau. Kayaknya bagus tuh poto2 disitu :-p